Minggu, Juli 21, 2024

Blusukan Ke Rumah Sakit, Bambang Ayunda Serahkan Bantuan Sejumlah Uang Untuk Biaya Operasi

Thejatim. Tangis haru menyelimuti ibu Suhartati salah satu orang tua dari balita yang saat ini dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kamis (23/02/2023)

Bagaimana tidak, dirinya beserta keluarga kedatangan salah satu pengusaha rokok yakni Bambang Ayunda bersama rombongannya untuk membantu meringankan beban biaya operasi anaknya yang sudah hampir 1 bulan di rawat di rumah sakit.

Diketahui Ibu Suhartati merupakan warga Dusun Malanding, Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan ini dari golongan orang yang tidak mampu, dalam kesehariannya dia hanya seorang pembantu rumah tangga dan suaminya bekerja serabutan.

Suhartati dikaruniai 3 buah hati,. Namun sayang anak yang ke 3 tiga ini terlahir prematur dan harus di rawat dan butuh penanganan operasi cepat.

Dari keterbatasan biaya itu sehingga balita tersebut untuk sementara waktu masih di rawat di rumah sakit yang ada di wilayah Pamekasan.

Bahkan, balita tersebut rencananya akan dilakukan tindakan operasi dirumah sakit yang ada di Surabaya, namun hingga kini belum

“Intinya kami sangat mengharap kepada pihak pemerintah daerah dan Dinas terkait agar betul-betul memperhatikan balita ini. Sebab keluarga ini betul-betul tidak mampu dan butuh pertolongan,”tandasnya

Sementara itu, suhartati mengucapkan terimakasih kepada Bambang beserta rombongan yang telah perduli untuk meringankan beban keluarganya selama berada di rumah sakit.

“Kami beserta keluarga mengucapkan terimakasih yang tiada batasnya kepada pak Bambang atas kepeduliannya, semoga usahanya tambah lancar,”tutupnya

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT