Sabtu, Juli 20, 2024

Dukung Fattah Jasin, Sekretaris KNPI Pamekasan: Sosok Sarat Pengalaman

PAMEKASAN, thejatim – Dukungan kepada Fattah Jasin sebagai Wakil Bupati Pamekasan berdatangan, kali ini dari Haidar Ansori, Sekretaris KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Pamekasan.

Menurut Haidar, Fattah Jasin adalah sosok yang sarat akan pengalaman. Terbukti dengan kepercayaan yang ia peroleh dari tiga Gubernur Jawa Timur (Gubernur Imam Utomo, Gubenur Soekarwo dan Gubernur Khofifah Indar Parawansa) untuk menduduki berbagai posisi penting pemerintahan.

Baca Juga:  Prahara Sebut, Fattah Jasin Tak Layak Pimpin Askab PSSI Pamekasan

Mulai dari Kepala Biro Administrasi dan Perekonomian, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Kepala Bappeda, Pj. Bupati Pamekasan, Kepala Dinas Pehubungan Provinsi Jawa Timur hingga Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Khusus Madura Provinsi Jawa Timur.

“Selain itu karena Kabupaten Pamekasan butuh sosok pemimpin yang berpengalaman dan pernah menjadi PJ Bupati Pamekasan,” paparnya, Rabu, (26/1/22).

Baca Juga:  Tiga Dosen UIM Dapat Hibah PKM dari Kemendikbudristek RI

Bahkan, pemuda yang juga Ketua PRAHARA (Pergerakan Mahasiswa Madura) ini mengungkapkan pihaknya sangat optimis bahwa Kota Gerbang Salam akan lebih maju apabila Gus Acing, sapaan akrab Fattah Jasin, menduduki kursi Wakil Bupati Pamekasan.

“Saya yakin dengan kepemimpinan beliau, Pamekasan lebih maju, melihat pengalamannya di Jawa Timur,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT