Senin, Juli 22, 2024

Gelar Orientasi Penguatan Organisasi dan Ideologi, Ini Pesan Ketua DPC PPP Pamekasan

Thejatim. Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Pamekasan melaksanakan orientasi penguatan organisasi dan ideologi bagi kader PPP di Gedung Prima Jaya Abadi, Tlanakan, Pamekasan, Minggu (18/9/2022).

Kegiatan orientasi tersebut dihadiri langsung oleh pengurus pusat, yakni Wakil Sekjen DPP PPP Bidang Organsiasi, Keanggotaan dan Kaderisasi, Achmad Baidowi, serta perwakilan DPW PPP Provinsi Jawa Timur, RPA Mujahid Anshori, serta PH dan PAC se- Pamekasan.

Baca Juga:  Ismail, Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, Memeriahkan Acara Penutupan Festival "Ul-Daul"

Ketua DPC PPP Pamekasan, RPA Wazirul Jihad menyampaikan, dengan adanya orientasi ini diharapkan dapat memberikan Penguatan, Pemahaman dan Program kerja yang harus di lakukan oleh kader partai demi kemajuan partai kedepan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kita gelar untuk memberikan penguatan ideologi dan organisasi bagi seluruh kader partai dari semoa tingkatan, mulai dari tingkat cabang hingga ranting,”katanya

Baca Juga:  Ada Dugaan Penggelapan Dana BUMD, PC PMII Pamekasan Datangi DPRD Pamekasan

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk memberikan motivasi kepada seluruh kader dari semoa tingkatan untuk lebih mencintai partai ini agar tetap solid dan kompak apalagi menjelang pemilu 2024 yang akan datang.

“Sehingga kita fikir kegiatan ini sangat penting agar seluruh kader partai PPP tetap solid. Apalagi menjelang Pemilu Legislatif dan Pilkada Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang,” tambahnya

Baca Juga:  Persit Kodim 0826 Pamekasan Anjangsana Ke Warakawuri Dan Warga Tidak Mampu

Ra Wazir begitu akrab disapa berpesan, kepada seluruh kader PPP agar terus bekerja keras dan turun langsung ke masyarakat untuk melayani kepentingan umat, sesuai dengan cita-cita para pendiri partai.

“Dalam kesempatan ini, kami juga meminta berbagai saran dan masukan dari para kader, mulai dari jajaran majelis hingga kader ranting. Tujuannya satu, yakni untuk mewujudkan kemajuan dan soliditas partai di masa mendatang,”tutupnya (an)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT