Jumat, Juli 19, 2024

Gerindra dan Demokrat Bersatu: Bersiap Memenangkan Prabowo di 2024

Thejatim – Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, telah memberikan arahan kepada kader-kader Gerindra untuk mempererat kolaborasi dengan Partai Demokrat setelah partai tersebut memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

Dasco Ahmad menekankan pentingnya memperkuat kerja sama antara Gerindra dan Partai Demokrat, yang merupakan salah satu mitra politik dalam perjuangan politik mereka. Ia menyampaikan bahwa dukungan dari Partai Demokrat kepada Prabowo adalah sebuah momen yang membanggakan dan memotivasi Gerindra untuk terus berjuang.

Baca Juga:  HUT ke-5 Bawaslu Kabupaten dan Kota diwarnai kekosongan jabatan, POSNu Surabaya angkat bicara

Meskipun begitu, Dasco juga mengingatkan kepada kader-kader Gerindra untuk selalu tetap rendah hati dan berkomitmen dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Ia juga mengharapkan agar para kader Gerindra dapat menjaga situasi politik tetap harmonis dan stabil.

“Kita harus saling menghormati dalam proses kompetisi politik ini, dan mari kita jalani politik dengan semangat positif, sembari bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga:  Prediksi Pileg 2024, Lembaga Survei Poltracking Dinilai Akurat dan Presisi

Saat ini, dengan semangat yang tinggi, kader-kader Gerindra dari seluruh penjuru Indonesia diharapkan bersiap untuk meraih kemenangan yang akan datang, yakni pencapaian tujuan mereka pada Pemilihan Presiden 2024 dengan mengusung Prabowo sebagai kandidat presiden. Upaya ini diharapkan akan membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih besar.

Sebelumnya, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), telah bertemu dengan Prabowo di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu ini. Dukungan Partai Demokrat kepada Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 telah dikonfirmasi oleh Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Syarief Hasan, dan Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan. Pernyataan dukungan resmi ini diperkirakan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Survei ASI: Prabowo Subianto Unggul dalam Elektabilitas Calon Presiden di Jawa Timur untuk Pilpres 2024
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT