Jumat, Juli 19, 2024

JCH Kloter 103 Asal Pamekasan Telah Tiba di Asrama Haji Sukolilo

Thejatim.com – Rombongan Jemaah Calon Haji (JCH) kloter 103 asal Pamekasan telah tiba di Asrama Haji Sukolilo Surabaya sekitar pukul 07.45 WIB. Keberangkatan mereka dimulai pada Minggu pagi, (09/06/2024), pukul 03.00 WIB, dengan prosesi pemberangkatan yang dilakukan dari Masjid Agung Asy Syuhada Pamekasan.

Setibanya di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, para jemaah akan menjalani beberapa tahapan persiapan akhir sebelum diberangkatkan ke Tanah Suci. Tahapan ini mencakup pemeriksaan kesehatan, pengecekan dokumen, dan pengarahan terakhir terkait pelaksanaan ibadah haji.

Baca Juga:  Usai Libur Sebulan, Madura United Kembali Gelar Latihan

Aiptu Moch. Syafii dari Satuan Patwal Polres Pamekasan, menjelaskan bahwa perjalanan kloter 103 berlangsung lancar tanpa kendala.

“Jemaah diberangkatkan sekitar jam 03.00 WIB. Pas adzan subuh, kita tiba di Masjid Agung Sampang, setelah itu langsung bergerak lagi. Hanya berhenti sejenak di Desa Petapan, Kecamatan Labang, Bangkalan untuk buang air kecil,” imbuhnya.

Baca Juga:  Hadir Langsung Ke Musran DPC PPP Pamekasan, Baidowi Sampaikan Cara Mendulang Suara Pada Pemilu 2024

Syafii menambahkan, tidak ada hambatan selama perjalanan. Rombongan terdiri dari 10 bus, dengan 9 bus mengangkut JCH dan 1 bus sebagai cadangan.

“Untuk JCH yang berangkat ada sekitar 366 jemaah yang terdiri dari 10 bus dan 1 bus sebagai cadangan,” ujarnya.

Diharapkan seluruh proses perjalanan dan pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan lancar, sehingga para jemaah dapat melaksanakan rukun Islam kelima ini dengan sempurna dan kembali ke tanah air membawa predikat haji mabrur,” ungkapnya.

Baca Juga:  Persit Kodim 0826 Pamekasan Anjangsana Ke Warakawuri Dan Warga Tidak Mampu
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT