Jumat, Juli 19, 2024

Komitmen Penuh! AHY dan Partai Demokrat Ajak Masyarakat Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Thejatim – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan Yudhoyono mengadakan kampanye di Tuban, disambut antusias oleh masyarakat.

AHY memberikan panduan kepada masyarakat tentang cara memberikan suara untuk nomor urut 14 Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

Putra Presiden keenam SBY, AHY, mengajak masyarakat mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024

Tidak ada baliho atau spanduk Prabowo-Gibran dalam acara tersebut, dan tidak ada kampanye simulasi cara memberikan suara untuk Pilpres 2024.

Ketika ditanya mengenai ketiadaan gambar Prabowo-Gibran dan kesan bahwa Demokrat terlihat setengah hati dalam mendukung capres-cawapres yang diusungnya.

“Pertanyaan tersebut tidak relevan, karena kami, Partai Demokrat, memiliki komitmen terhadap perjuangan,” ungkapnya.

AHY menegaskan bahwa pertanyaan tentang ketiadaan gambar Prabowo-Gibran tidak relevan, dan Partai Demokrat berkomitmen untuk berjuang bersama Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Pertanyaan tersebut mungkin titipan oleh pihak tertentu, dan Prabowo Subianto menghargai kinerja dan komitmen Partai Demokrat dalam mendukung Pilpres 2024 di berbagai daerah di Indonesia, Pungkas AHY.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT