Senin, Juli 22, 2024

Madura United Memenuhi Persyaratan Lisensi Klub Asia, Bangga Menjadi Salah Satu dari 18 Klub Liga 1 yang Terpilih

Thejatimdaily – Menerima pengumuman dari PSSI tentang masuknya Madura United dalam daftar tim yang memenuhi persyaratan lisensi klub Asia, adalah sebuah momen yang menggembirakan bagi kami,” ungkap Annisa Zhafarina Qosasi, Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB). “Selama satu tahun terakhir, kami telah melakukan pembenahan komprehensif di berbagai sektor guna mencapai verifikasi ini. Peresmian Madura United Training Ground (MUTG) adalah bukti konkret dari keseriusan kami. Kami berterima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dalam proses ini.”

Dalam usia klub yang baru tujuh tahun, Madura United telah menunjukkan tekad yang kuat untuk memajukan sepak bola di Madura. Meskipun mereka belum mencapai puncak prestasi di kancah domestik, mereka tetap bersemangat dan optimis. “Kami memahami bahwa perjalanan ini tidaklah mudah. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme kami, baik dalam hal kualitas permainan, fasilitas, maupun kesejahteraan pemain,” jelas Annisa.

Kehadiran Madura United Football Academy (MUFA) menjadi salah satu bukti nyata dari komitmen klub untuk mengorbitkan pemain-pemain muda lokal. “MUFA adalah sebuah langkah maju dalam pembinaan usia dini sepak bola di Madura. Kami memberikan kesempatan kepada anak-anak muda Madura untuk mengembangkan potensi mereka dan menjadi pesepak bola profesional,” kata Achsanul Qosasi, Presiden klub Madura United. “Kami telah menyediakan semua infrastruktur sepak bola yang diperlukan bagi mereka. Kami ingin melihat para pemain MUFA tumbuh dan berhasil bersama tim senior.”

Dalam upaya meraih prestasi lebih baik di masa depan, Madura United juga telah melakukan evaluasi terhadap penampilan mereka di kompetisi sebelumnya. Mereka menyadari bahwa mereka harus terus bekerja keras agar dapat mempertahankan konsistensi permainan sepanjang musim. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan performa kami. Setiap musim merupakan tantangan baru bagi kami, dan kami siap menghadapinya dengan semangat yang lebih tinggi,” ujar Annisa dengan optimisme.

Dalam kesimpulannya, Madura United merayakan pencapaian mereka dalam memenuhi persyaratan lisensi klub Asia. Mereka berkomitmen untuk menjadi klub profesional yang berkualitas, dengan memperhatikan fasilitas dan kesejahteraan. Dengan fokus pada pembinaan pemain muda melalui MUFA, mereka berharap dapat mengorbitkan bakat-bakat lokal menjadi pemain profesional. Madura United menyadari bahwa perjalanan mereka belum berakhir dan masih banyak tantangan yang harus dihadapi, tetapi dengan semangat dan tekad yang tinggi, mereka berharap dapat meraih prestasi yang lebih baik dan menjadi juara Liga 1 di musim ini.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT