Minggu, Juli 21, 2024

“Meet the People”: Semangat Kemenangan Partai Demokrat Pamekasan di Pileg 2024

Thejatim. Kabupaten Pamekasan – DPC Partai Demokrat Pamekasan mengadakan acara pendidikan politik dan rapat pemantapan ideologi partai untuk pengurus serta calon legislatif DPRD Pamekasan. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Dewan Kehormatan, Kiai Fariduddin Tamim, Ketua Dewan Pertimbangan, H Hermanto, Kepala Bakomstra DPD Demokrat Jatim, Fathul Hadi, dan Sekretaris Bapplu DPD Demokrat Jatim, Dedi Irwansyah.

Ketua DPC Demokrat Pamekasan, Ismail, menyambut acara ini dengan memberikan selamat kepada para calon legislatif. Dia berharap pendidikan politik ini akan menjadi wejangan berharga bagi para pengurus DPC Demokrat Pamekasan, terutama para Bacaleg yang siap berkontestasi di Pileg 2024 mendatang.

“Terimakasih dan selamat berkontestasi bagi para bacaleg, dengan hal ini tentu kami yakini Demokrat bakal menang,” kata Ketua DPC Demokrat Pamekasan, Ismail, saat mengawali sambutannya.

Baca Juga:  Ismail: Serba 14, Doa dan Harapan Demokrat Pamekasan untuk Pemilu 2024

Ismail juga menekankan pentingnya bertemu langsung dengan rakyat dan bersilaturahmi untuk menyerap aspirasi masyarakat, sesuai dengan pesan dari SBY. Dia yakin dengan pendekatan ini, Partai Demokrat memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan maksimal di kabupaten Pamekasan 2024 nanti.

“Kalau pesan pak SBY, salah satu kunci menang yaitu meet the people atau intens bersilaturrahmi dengan menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Selama acara, Sekretaris Bappilu dan Kepala Bakomstra DPD Demokrat Jatim memberikan pemaparan tentang strategi-strategi untuk menang dalam pemilu, termasuk pemanfaatan media massa dan media sosial. Mereka juga menekankan pentingnya menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat di daerah masing-masing.

Acara tersebut dihadiri oleh 45 Bacaleg dari 5 dapil di kabupaten Pamekasan. Para peserta berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari incumben, Bacaleg dengan latar belakang Kiai, tokoh masyarakat, serta puluhan perempuan dan generasi milenial. Semua hadir dengan semangat untuk berkontribusi dalam memajukan Partai Demokrat dan masyarakat Pamekasan.

Baca Juga:  Ismail, Koordinator Loyalis AHY Jawa Timur Sesalkan Diamnya Jokowi Tak Balas Surat AHY

Dalam kesempatan itu, Kiai Fariduddin Tamim berbicara tentang pentingnya menjaga integritas dan moralitas dalam berpolitik. Ia mengajak para calon legislatif untuk selalu berpegang pada prinsip-prinsip keadilan dan berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Peserta juga mendiskusikan program-program prioritas yang akan diusung oleh Partai Demokrat Pamekasan dalam rangka memperkuat infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat melalui motto “Meet the People”.

Acara berlangsung dengan penuh semangat dan keakraban antara para Bacaleg dan pengurus partai. Momen ini juga dimanfaatkan untuk mempererat tali persaudaraan di antara mereka, sehingga terbentuk sinergi yang kuat dalam memajukan agenda partai.

Ketua Dewan Pertimbangan, H Hermanto, menyoroti pentingnya kolaborasi antaranggota partai dalam mencapai tujuan bersama. Ia mengajak para peserta dan pengurus untuk bekerja sama secara sinergis demi keberhasilan Partai Demokrat di Pamekasan.

Baca Juga:  Ismail, Koordinator Loyalis AHY Jawa Timur Sesalkan Diamnya Jokowi Tak Balas Surat AHY

Selama acara, para Bacaleg juga mengikuti berbagai sesi pelatihan tentang cara-cara efektif untuk berkomunikasi dengan masyarakat dan pemilih potensial. Mereka diberikan panduan praktis dalam menyampaikan visi dan misi partai secara jelas dan inspiratif.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, acara ditutup dengan komitmen dari para peserta untuk terus berjuang demi kejayaan Partai Demokrat di Pamekasan. Mereka berjanji akan bekerja keras dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap partai dan memperjuangkan aspirasi rakyat dengan segenap kemampuan mereka.

Besar harapan acara ini menjadi tonggak bersejarah bagi Partai Demokrat Pamekasan dalam meraih dukungan luas dari masyarakat dan meraih kemenangan gemilang pada Pileg 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT