Sabtu, Juli 20, 2024

Oppo A58: Smartphone Glowing Super Canggih Hanya Rp2 Jutaan!

Thejatim. Setelah sukses menghadirkan Reno10 Series 5G, Oppo kembali menggebrak pasar dengan kehadiran smartphone murah terbaru mereka, Oppo A58, di tanah air.

Oppo A58 tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, tetapi juga menghadirkan desain premium ala Reno Series yang elegan dan spesifikasi yang menggiurkan. Smartphone ini tampil dengan dua opsi warna yang menarik yaitu Black dan Green, yang memberikan efek glowing yang mencuri perhatian. Warna hitam dengan rancangan Oppo Glow dan tekstur kristal berkilau, sedangkan hijau menggunakan Glowing Silk yang terasa halus di tangan.

Tampilan belakang Oppo A58 juga dirancang dengan sempurna. Desain 2,8D Curved yang ramping dengan panel oval yang dipasang di sekitar modul kamera membuatnya terlihat lebih stylish. Ukurannya yang ringkas dengan ketebalan 7,99 mm dan bobot 192 gram menjadikan Oppo A58 nyaman digenggam.

Bukan cuma soal tampilan, daya tahan Oppo A58 juga patut diacungi jempol. Dengan rating IP54, smartphone ini tahan percikan air dan debu, sehingga Anda dapat beraktivitas tanpa khawatir. Oppo juga telah menguji kekuatan Oppo A58 dengan enam tes utama yang mencakup berbagai aspek, mulai dari ketahanan terhadap tetesan fisik, udara, radiasi, iklim, tetesan kecil yang berulang, hingga stabilitas sinyal, untuk memastikan kualitas yang handal bagi penggunanya.

Baca Juga:  OnePlus Hadir Kembali di Pasar Indonesia, Siap Luncurkan Smartphone Terbaru

Layar Oppo A58 juga menawarkan pengalaman nonton yang imersif berkat panel IPS LCD seluas 6,72 inci dengan resolusi Full HD+. Intensitas kecerahan puncak mencapai 680 nits di layar yang dinamakan Sunlight Display, memberikan visual yang jernih dan cerah di bawah sinar matahari terik.

Meskipun begitu, satu hal yang perlu diperhatikan adalah refresh rate layarnya yang masih standar 60Hz. Namun, jangan khawatir, pengalaman multimedia Anda tetap maksimal berkat kehadiran speaker stereo Oppo A58. Speaker ini menawarkan hasil suara 40% lebih keras dari generasi sebelumnya, sehingga efek suara surround stereo yang imersif akan menambah kesan seru saat memutar musik, bermain game, atau menonton video.

Baca Juga:  OnePlus Hadir Kembali di Pasar Indonesia, Siap Luncurkan Smartphone Terbaru

Perangkat ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM 6 GB untuk performa yang lebih lancar dan responsif. Untuk kebutuhan penyimpanan, Oppo A58 menyediakan memori internal 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB dengan dukungan fitur RAM Expansion yang inovatif.

Tak hanya itu, daya tahan baterai Oppo A58 juga patut diacungi jempol. Dengan kapasitas 5.000 mAh dan teknologi 33W SuperVOOC, Anda dapat mengisi daya penuh dalam waktu singkat, hanya sekitar 75 menit saja. Bahkan hanya dalam waktu pengisian 5 menit, Anda sudah bisa melakukan panggilan telepon selama 3,39 jam!

Beralih ke bagian kamera, Oppo A58 menyematkan kamera utama 50 MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi. Dukungan pixel binning membuat empat piksel digabungkan menjadi satu piksel yang lebih besar, sehingga lebih banyak detail dapat dipertahankan, terutama dalam kondisi cahaya rendah. Selain itu, lensa depth 2 MP hadir untuk memberikan efek blur pada latar belakang dan fokus yang tajam dalam mode Portrait. Bagi pecinta selfie, Oppo A58 menyediakan kamera depan 8 MP untuk mengabadikan momen berharga dengan hasil yang memukau.

Baca Juga:  OnePlus Hadir Kembali di Pasar Indonesia, Siap Luncurkan Smartphone Terbaru

Fitur kecerdasan buatan (AI) juga disematkan dalam kamera Oppo A58, seperti Stylized Night Time Photography, AI Portrait Retouching, dan Panorama Mode, untuk memastikan Anda mendapatkan hasil foto terbaik dalam berbagai situasi.

Nah, bagi Anda yang tertarik memiliki Oppo A58, Smartphone ini dijual resmi di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp2.499.000 saja. Anda bisa mendapatkan Oppo A58 secara berani melalui Oppo Online Store dan situs e-commerce terkemuka di Indonesia mulai awal Agustus 2023.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT