Minggu, Juli 21, 2024

Said Abdullah Terpilih Menjadi Ketua DPD PDIP Jatim

Thejatim – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, telah secara resmi menunjuk Said Abdullah sebagai Ketua DPD PDIP Jawa Timur (Jatim). Penetapan ini diatur dalam Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan nomor 871/KPTS/DPP/VII/2023 tentang Penetapan dan Pengesahan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur untuk Masa Bakti 2019-2024.

“Sesuai dengan surat keputusan tersebut, saya, MH Said Abdullah, diberikan mandat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, menggantikan peran sebelumnya sebagai Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur,” ungkap Said dalam keterangan yang diberikan pada Selasa, 25 Juli 2023.

Baca Juga:  Heboh: Anggota DPRD DKI Fraksi PDI-P Diduga Main Slot Judi di Rapat

Surat keputusan tersebut ditandatangani langsung oleh Megawati dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. Said juga menambahkan bahwa dia telah diberi tugas untuk mengusulkan penyempurnaan dalam struktur dan komposisi DPD PDIP Jatim.

“Tugas konsolidasi PDI Perjuangan Jawa Timur, mulai dari tingkat ranting hingga DPD Partai, sangat penting dilakukan. Saya bersama rekan-rekan di DPD PDI Perjuangan Jawa Timur akan memastikan soliditas dan kedisiplinan tiga pilar partai dalam upaya memenangkan pileg dan pilpres di Jawa Timur,” ujar Said.

Baca Juga:  PPKM Level 1, Ketua DPRD Surabaya Dorong Kebijakan Fiskal Lebih Ekspansif

Said berkomitmen untuk melakukan perombakan pada struktur di tingkat bawah. DPD PDIP Jatim juga berencana memberikan penghargaan yang setimpal kepada jajaran struktural atas keberhasilan kerja politik mereka.

“DPD PDI Perjuangan telah menetapkan target kemenangan pileg sebesar 37% suara dan pilpres sebesar 60% untuk Ganjar Pranowo di Jawa Timur. Untuk mencapai target tersebut, saya meminta seluruh kawan-kawan di jajaran DPD PDI Perjuangan Jawa Timur untuk dengan sungguh-sungguh menjalankan keputusan DPP Partai,” tambahnya.

Baca Juga:  Budiman Bocorkan Obrolan Rahasia dengan Prabowo Subianto

“Serta, guna memastikan kelancaran upaya pemenangan tersebut, kami akan terus melakukan pemantauan terhadap kerja-kerja pengorganisiran rakyat,” tutupnya.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT