Minggu, Juli 21, 2024

Seorang Pemuda di Pamekasan Nekat Bakar Rumah Sendiri, Kerugian Hingga Ratusan Juta

Thejatim. Seorang pemuda Fathor Rahman (29) Dusun Tladung, Desa Ketargena Laok, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan menjadi tersangka pembakaran rumah, Rabu (7/6/2023).

Kejadian pembakaran rumah tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB yang dilakukan dirumahnya sendiri, hal itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Pamekasan, Iptu Sri Sugiarto.

“Jadi pembakaran rumah di Kecamatan Kadur benar adanya, dan ternyata dilakukan oleh anak pemilik rumah sendiri,” katanya saat di Konfirmasi

Menurutnya, kronologis kejadian sebelum kejadian, saksi Maftuhah yang tak lain adalah ibu kandung melihat anaknya Fathor Rahman membawa sepeda motornya dari arah barat menuju ke arah ketimur dan berhenti dihalaman rumahnya.

Selanjutnya, melihat Fathor Rahman berhenti Maftuhah curiga karena sepeda motor tersebut belum dinyalakan, lalu menghampirinya, seketika itu juga Maftuhah melihat api berkobar dari pojokan belakang rumahnya dan melihat Fathor Rahman kabur mengendarai sepeda motor.

“Melihat api berkobar dari pojokan belakang rumahnya dan melihat anaknya kabur mengendarai sepeda motor, selanjutnya Maftuhah teriak meminta bantuan untuk memamadamkan api,”tambahnya

Kasi Humas menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan untuk mengetahui motif dari pembakaran rumah tersebut.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian 200 Juta rupiah,” tutupnya. (Put)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT