Minggu, Juli 21, 2024

Tabri S Munir Terpilih Aklamasi Ketua AFKAB Pamekasan Periode 2024-2028

Thejatim.com – Tabri S Munir terpilih sebagai ketua Asosiasi Futsal (AFKAB) Kabupaten Pamekasan untuk periode 2024-2028 secara aklamasi.

Mantan Ketua PWI Pamekasan tahun 2022-2025 tersebut terpilih dalam Kongres Luar Biasa AFKAB yang digelar di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan. Senin (03/06/2024).

Mas Tabri sapaan akrabnya menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada para peserta kongres yang telah mempercayai dan memberi amanah untuk memimpin AFKAB Pamekasan.

Baca Juga:  Memperingati HUT ke 52 BPC HIPMI Pamekasan, Santuni Puluhan Anak Yatim

“Alhamdulillah kongres berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada semuanya dan mari bergandengan tangan dan berkolaborasi untuk kemajuan futsal Pamekasan,” kata pria yang menjabat sebagai Media Officer Madura United waktu itu.

Tabri S Munir Ketua Afkab terpilih bersama Masrukin PJ Bupati. (foto:istimewa)

Mas Tabri akan fokus konsolidasi dan menyusun struktur organisasi. Ia menginginkan anggota Afkab Pamekasan yang ingin berjuang untuk memajukan Futsal Pamekasan.

Baca Juga:  Ribuan Nakes di Pamekasan Turun Jalan Tolak RUU Kesehatan Omnibus Law

“Kami akan fokus mengisi kepengurusan AFKAB dengan diisi oleh personil yang ingin berjuang dan sama-sama membesarkan olahraga futsal yang sudah sangat familiar di masyarakat,” tandasnya.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT