Minggu, Juli 21, 2024

Usai Terima Sepeda Motor Operasional Dari Menhan RI, Danrem 084 Bhaskara Jaya Imbau Babinsa Tingkat Etos Kerja

Thejatim. Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. menghimbau agar para Babinsa yang berada dibawah Komandonya untuk lebih meningkatkan etos kerjanya.

Hal itu disampaikan oleh Danrem 084/ Bhaskara Jaya setelah para Babinsa menerima bantuan Operasional Sepeda Motor dari Mentri Pertahanan RI.

Pernyataan tegas kepada prajurit dibawah komandonya itu, disampaikan langsung oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, usai meresmikan kantor Bakorwil Pademawu Pamekasan, Jumat (14 April 2023).

Baca Juga:  Gelar Bintal, Kodim 0826 Pamekasan Laksanakan Yasinan Dan Do'a Bersama

“Atensi khusus kepada para Babinsa, tentunya harus lebih meningkatkan etos kerjanya dengan sering turun ke “Wilayah Pelosok Dasar” untuk mengecek langsung kegiatan Masyarakat demin terciptanya kondusifitas wilayahnya.” Tegasnya

Tak hanya memberikan atensi khusus kepada para Babinsa, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M itu juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Menteri Pertahanan Negara RI yang telah memperhatikan kondisi para Babinsa dibawah komandonya untuk menunjang peningkatan kinerjanya di Wilayah Pelosok Desa.

Baca Juga:  Kodim 0826 Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

“Saya selaku Danrem 084/Bhaskara Jaya, tentunya sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Menteri Pertahanan Negara RI yang telah membantu memberikan fasilitas penunjang peningkatan kerja anggota kami.” Ucapnya dihadapan para awak media.

Dalam kesempatan itu, dengan didampingi oleh Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaidillah, Danrem 084/Bhaskara Jaya, secara resmi meresmikan kantor Koramil Pademawu 0826 Pamekasan yang telah selesai direnovasi beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Dipersiapkan Untuk Warga Yang Membutuhkan, Kodim 0826 Pamekasan Sembelih Puluhan Hewan Qurban

Peresmian kantor Koramil Pademawu 0826 Pamekasan, ditandai dengan pemotongan pita dan penanda tanganan prasasti peresmian kantor Koramil oleh
Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M bersama Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaidilah.(put)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT