Jumat, Juli 19, 2024

Wuling Motors Kirim 50 Unit Mobil Listrik Sebagai Dukungan KTT ASEAN 2023

Jakarta, Thejatim.com – Terminal Multipurpose Labuan Bajo di NTT menerima 200 mobil listrik dalam sepekan terakhir. PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo melayani pengiriman sebanyak 200 unit mobil listrik yang akan digunakan untuk operasional selama penyelenggaraan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur atau NTT. General Manager Pelindo Cabang Labuan Bajo, Dimaz Yuliono,

Sementara itu, Wuling Motors telah menyerahkan kendaraan listrik Air ev secara simbolis kepada Kementerian Sekretariat Negara. Sebanyak 50 unit Air ev akan dijadikan Official Car Partner KTT ASEAN 2023 yang akan mendukung mobilitas para delegasi.

Presiden Direktur Wuling Motors Shi Guoyong mengaku bangga dapat mendukung Indonesia dalam peranan pentingnya di kancah internasional KTT ASEAN 2023.

“Langkah ini juga merupakan wujud nyata kami untuk berkontribusi dalam menciptakan udara yang lebih bersih di masa depan sesuai dengan semangat kami yang tercantum di setiap unit Air ev untuk KTT ASEAN 2023 yakni ‘Shaping Clean Tomorrow’,” ujar Guoyong.

Wuling Air ev Long Range Mampu Menempuh Jarak Hingga 300 Kilometer

Kendaraan listrik Wuling yang diproduksi di Indonesia itu mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer dalam satu kali pengisian baterai penuh sehingga dinilai sesuai untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para delegasi.

Semua Unit Wuling Air ev Berwarna Pristine White dengan Livery Khusus KTT ASEAN 2023

Dalam gelaran KTT ASEAN ke-42 ini, Wuling mengerahkan 50 unit Air ev Long Range berwarna Pristine White. Semua unit telah dihiasi dengan livery khusus KTT ASEAN 2023 dengan corak khas Labuan Bajo.

Wuling Menyediakan Sentra Pelayanan dan Perawatan untuk Seluruh Unit Air ev di Labuan Bajo

Selain itu, Wuling juga menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan untuk seluruh unit Air ev di Labuan Bajo. Tim purna jual Wuling akan siaga untuk memantau dan memastikan kondisi unit yang berpartisipasi dalam perhelatan KTT ASEAN 2023 tersebut dalam kondisi prima.

Layanan Pemeliharaan Wuling Air ev Terdiri dari Fasilitas Pengisian Daya, Pemeriksaan Rutin, dan Wuling Mobile Service

Layanan pemeliharaan yang disiapkan di Wuling Labuan Bajo Pool terdiri dari fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh oleh teknisi berpengalaman, serta Wuling Mobile Service.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT