Jumat, Juli 19, 2024

Poco X5 Pro, Smartphone Terbaru Besutan Poco, Segera Melenggang di Indonesia.

Jakarta. Thejatim.com-Berbeda dengan varian standarnya, Poco X5 Pro memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni dan siap menghadirkan pengalaman yang lebih memuaskan.

Sejak awal tahun ini, kabar mengenai kedatangan Poco X5 Pro di Indonesia telah menyebar dan kini, gadget tersebut sudah mendapatkan izin resmi dari Kementerian Perindustrian dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Dalam situs TKDN dan e-Sertifikasi SDPPI Kominfo Indonesia, Poco X5 Pro terdaftar dengan nomor model Poco 22101320G dan mendapatkan sertifikasi TKDN dengan nilai 38,20 persen serta izin edar dari SDPPI Kominfo pada tanggal 30 Maret 2023.

Baca Juga:  Tahan; Google Akan Merilis Smartphone Lipat Pertamanya, Pixel Fold

Salah satu keunggulan Poco X5 Pro adalah kemampuannya dalam mendukung jaringan 5G, yang tentunya akan memungkinkan penggunanya untuk mengakses internet dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G, Poco X5 Pro juga memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 67W.

Detail Ringkas Penampakan Poco x5 Pro

Layar AMOLED berukuran 6,67 inci dan beresolusi Full HD+ menjadi daya tarik utama Poco X5 Pro, memberikan pengalaman visual yang memukau.

Tak hanya itu, Poco X5 Pro juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang mumpuni, salah satunya dengan kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi yang tinggi.

Baca Juga:  Tahan; Google Akan Merilis Smartphone Lipat Pertamanya, Pixel Fold

Pengguna Poco X5 Pro juga dapat mengambil foto dan merekam video dengan kualitas terbaik, termasuk dalam kondisi cahaya yang minim.

Dalam hal desain, Poco X5 Pro hadir dengan desain yang elegan dan modern, menjadikannya salah satu smartphone terbaik dalam kelas menengah atas.

Selain itu, Poco X5 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti pemindai sidik jari di layar dan fitur pengenalan wajah, menjadikannya lebih aman dan mudah digunakan.

Tak hanya itu, Poco X5 Pro juga dilengkapi dengan teknologi audio yang canggih, memungkinkan pengguna untuk menikmati kualitas suara yang lebih baik.

Baca Juga:  Tahan; Google Akan Merilis Smartphone Lipat Pertamanya, Pixel Fold

Poco X5 Pro akan menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau.

Dengan kehadirannya di Indonesia, Poco X5 Pro diharapkan dapat bersaing dengan smartphone-ser smartphone sekelasnya dan menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna.

Peluncuran resmi Poco X5 Pro di Indonesia masih menunggu pengumuman lebih lanjut dari pihak Poco Indonesia, namun sudah pasti bahwa smartphone ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari smartphone yang handal dan terjangkau

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT