Sabtu, Juli 20, 2024

Ansor Pamekasan Gelar Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kesembuhan David Ozora

Thejatim. Dalam Rangka bermunajat dan memberikan dukungan moril terhadap Ananda David Ozora, yang merupakan Putra dari Pengurus Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pamekasan Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Pamekasan, Melalui Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Pamekasan menggelar kegiatan Istighosah dan Doa Bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lantai 2 PCNU Pamekasan, Jl. R. Abd Aziz, Kelurahan Jungcangcang Pamekasan dihadiri Pengurus PC GP Ansor Pamekasan bersama pegawai Direktorat Jendral Pajak KPP Pratama Pamekasan.

Baca Juga:  Terbitkan Perwali No. 102 Th 2021, Pemkot Surabaya Optimis Tingkatkan Perekonomian

Sebelumnya, anak dari Pengurus Pusat (PP) GP Ansor Jonathan Latumahina bernama David menjadi korban penganiayaan. David mengalami luka serius hingga mengalami koma. Pelaku diduga seorang pengemudi Rubicon bernama Mario Dandy Satriyo.

R. Faqih Zamani selaku ketua PC MDS RA Pamekasan, sangat prihatin dengan apa yang menimpa Sahabat David Ozora, sehingga melalui Kegiatan Istighosah dan Doa Bersama ini sebagai bentuk dukungan dan suport untuk kesemangatan kesembuhanya.

Baca Juga:  Terbitkan Perwali No. 102 Th 2021, Pemkot Surabaya Optimis Tingkatkan Perekonomian

Sementara R. Maltuful Anam, ketua PC GP Ansor Pamekasan dalam sambutanya menyampaikan, bahwasanya PC GP Ansor Pamekasan satu komando, serta kegiatan ini sebagai bentuk respon dan dukungan untuk Ananda David Ozora.

Ia juga menyampaikan bahwasanya GP Ansor Pamekasan akan bersinergi dengan semoa pihak untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara serta untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tiga tugas yang di emban oleh Ansor yaitu, Merebut Kemerdekaan, Mengisi Kemerdekan dan Mempertahankan Kemerdekaan”. Ujarnya.

Baca Juga:  Terbitkan Perwali No. 102 Th 2021, Pemkot Surabaya Optimis Tingkatkan Perekonomian

Sehingga dengan hal itu beliau menekankan bahwasanya Tugas Berat Kader dan Anggota Ansor yaitu bagaimana merawat dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Perwakilan DJP KPP Pratama Pamekasan, Tjandra Prihandono sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi sahabat-sahabat Ansor Pamekasan, sehingga kedepanya ia berharap untuk sahabat Ansor Pamekasan tetap bersinergi dalam setiap hal.

“Terimakasih kepada pengurus GP Ansor yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kedepan kita bisa terus bersinergi,”tutupnya

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT