Minggu, Juli 21, 2024

Cak Ji Nyanyi bareng Klantink, di Aksi Solidaritas

Surabaya – Pertunjukan Amal ‘Tunjungan Caring Movement‘ yang didukung oleh Klantink, Fun Dance Crew, Vide Marsha dan dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Surabaya, Armuji pada Jumat malam (17/12/2021) di Jalan Tunjungan.

Pada penampilannya dibuka dengan melantunkan tembang Rek Ayo Rek Mlaku – Mlaku nang Tunjungan dilanjutkan dengan Lagu The Beatles. Pengunjung tampak antusias menonton dengan protokol kesehatan ketat.

Baca Juga:  SMATAG Gandeng Wakil Walikota Surabaya Gagas Lomba Peringati Hari Pahlawan

Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mendukung Program Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan dengan Tema ‘Tunjungan Romansa’ sekaligus menggelar aksi solidaritas bagi korban erupsi Semeru.

“Hasil dari aksi solidaritas ini sepenuhnya akan kami serahkan pada kawan-kawan Klantink untuk disalurkan ke korban erupsi Semeru,” kata Cak Ji, sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Cak Ji Pastikan MBR Terima Seragam di Desember ini

Ia menyebutkan bahwa semangat Gotong Royong warga Kota Surabaya telah teruji dalam berbagai momen mulai dari Penanganan Pandemi, Pemulihan Ekonomi hingga aksi solidaritas bagi berbagai bencana.

“Pemerintah Kota Surabaya tanggap mengirimkan bantuan ke Batu saat banjir, saat ini ke Lumajang bagi korban erupsi Semeru. Aksi solidaritas ini sebagai wujud simpatik warga Surabaya bagi sesama,” ujar Cak Ji.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrem, Wakil Walikota Armuji ajak semua elemen Gotong-Royong

Ia juga menghimbau agar warga Surabaya dapat mendukung berbagai upaya Pemerintah Kota Surabaya dalam Pemulihan Ekonomi hingga penanggulangan bencana.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT