Minggu, Juli 21, 2024

Di Hari Terakhir, DPC PPP Pamekasan Daftarkan 45 Bacaleg, Optimis Pertahankan Kemenangan

Thejatim. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan jadi salah satu partai yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan dihari terakhir pendaftaran, Minggu (14/05/2023)

Dalam kesempatan itu, beberapa Bacaleg termasuk simpatisan mengawal pendaftaran yang dipimpin langsung oleh ketua DPC PPP Pamekasan RPA Wazirul Jihad.

Baca Juga:  Barisan Gamaken Sumenep Deklarasi Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Kepada Sejumlah awak media, Ketua DPC PPP Pamekasan menyampaikan, sebagai partai pemenang 2019 lalu, pihaknya tetap optimis bisa mempertahankan kemenangan serta kursi pimpinan DPRD Pamekasan dengan bacaleg incumbent dan wajah baru.

“Semoa partai sebenarnya memiliki target target tertentu, tapi kami memiliki dasar nilai agama Fastabikul khairat, PPP Cepat, cepat meraup kursi, cepat mengambil langkah, sehingga kami tindak hanya sekedar mau mempertahankan, tapi akan mengembangkan sesuai yang disampaikan tadi,”katanya

Baca Juga:  Anies Baswedan: Kedekatan Prabowo-Ganjar dengan Presiden, Dinamika Jabatan

Berdasarkan jumlah calon yang didaftarkan, PPP mengisi seluruh dapil yang ada di Pamekasan dan seluruh incumbent dari partai berlogo Ka’bah itu juga kembali mencalonkan, bahkan 1 kader PPP mencoba keberuntungan di Pileg Jawa Timur, dari Dapil Madura, yakni Fathor Rahman.

“Alhamdulillah semoa lengkap seratus persen, bahkan ada satu incumbent DPRD Pamekasan nyaleg DPRD Jawa Timur, yakni Fathor Rahman yang kini menjadi Ketua Fraksi PPP,”Tambahnya

Baca Juga:  Budiman Bocorkan Obrolan Rahasia dengan Prabowo Subianto

Sementara itu, Ketua KPU Pamekasan, Mohammad Halili menyatakan berkas Bacaleg dari PPP dinyatakan lengkap dan diterima.

“Berdasarkan verifikasi, berkas dinyatakan lengkap dan kami terima,” tutupnya (put)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT