Senin, Juli 22, 2024

Gadis SMP asal Surabaya Sikat 3 Medali Emas PON XX, dapat Apresiasi dari Fraksi PDIP

TheJatim. Surabaya – Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am, mewakili Fraksi PDI-P DPRD Kota Surabaya, mengapresiasi Gladies Lariesa Garina atlet cabang olahraga loncat indah yang masih duduk dibangku SMPN 40 Surabaya yang berhasil meraih 3 medali Emas, pada PON XX Papua, multievent empat tahunan Nasional itu.

Dengan rasa bangga, Abdul Ghoni mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap kemenangan yang diraih Perempuan kelahiran 26 Maret 2006 merupakan paling muda dari atlet loncat indah Jawa Timur itu, yang telah mewakili Kota Surabaya untuk Kontingen Jawa Timur.

Baca Juga:  Lomba Hias Perahu BKN PDIP Surabaya, ada Unta Naik Kapal

“Saya mengucapkan selamat dan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Gladies yang telah membawa 3 medali emas untuk kontingen Jawa timur,” ujarnya, Jum’at (15/10/2021).

Sekretaris Fraksi PDI-P DPRD Kota Surabaya itu mengatakan, prestasi yang diraih Gladies membuat rasa bangga warga Jawa Timur, yang saat ini menduduki posisi ketiga klasemen terakhir perolehan medali PON XX, dengan mengoleksi 110 medali Emas, 89 medali perak, dan 88 medali perunggu.

Baca Juga:  Wajah Sumringah Warga Bulak terima Ratusan Paket Sembako

Abdul Ghoni menuturkan, Gladies yang meraih Emas secara Hattrick ini, bisa menjadi contoh bagi atlet yang lain yang bisa membawa tiga medali emas, meskipun usianya masih belia.

“Ini merupakan contoh untuk atlet yang lain, terutama bagi atlet Surabaya. Dia (Gladies) masih belia bisa membawa pulang 3 medali emas sekaligus, memang prestasi yang sangat luar biasa,” tuturnya.

Baca Juga:  Ketua Projo Ungkap Jokowi Memiliki Kecenderungan ke Prabowo

Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga, Seni Dan Budaya DPC PDI-P Kota Surabaya itu, juga bakal mendorong Pemerintah Kota Surabaya untuk bisa mendukung dan memberikan bonus kepada atlet yang masih berusia 15 tahun tersebut. “Saya akan dorong Pemkot supaya bisa memberikan support dan bonus untuk Gladies,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT