Senin, Juli 22, 2024

Hadir Langsung Ke Musran DPC PPP Pamekasan, Baidowi Sampaikan Cara Mendulang Suara Pada Pemilu 2024

Thejatim. Achmad Baidowi selaku juru Bicara DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hadir langsung ke acara Musyawarah Ranting (Musran) serentak oleh DPC PPP Pamekasan di Hotel Cahaya Berlian, Senin, (10/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Baidowi menyampaikan sejumlah hal penting kepada seluruh kader PPP di Pamekasan menjelang pemilu 2024 yang akan datang, salah satunya cara-cara pemanfaatan media sosial untuk mendulang suara.

Menurutnya, penggunaan media sosial dalam sebagai sarana untuk melakukan kampanye untuk mendulang suara pada pemilu 2024 dirasa efektif cepat dan efesien.

Baca Juga:  Hadir Langsung Ke Pamekasan, Ketua PW GPK Jatim: PPP Harus Juara di Indonesia

“Karena berdasarkan hasil survei, saat ini kampanye menggunakan baliho hanya 5 persen dalam mendulang suara,” terangnya.

Apalagi menurutnya, berdasarkan daftar pemilih tetap (DPT) yang ditetapkan oleh KPU, 56 persen berasal dari kalangan milenial. Untuk itu, PPP Pamekasan harus mampu menggandeng para pemuda dalam mendulang suara.

Sehingga ia meminta seluruh kader PPP di Pamekasan untuk memanfaatkan media sosial dalam mendulang suara pada pemilu 2024 mendatang,

Baca Juga:  Kembalikan Kejayaan Tembakau Madura, P4TM Resmi Deklarasi

“Saat ini eranya generasi milenial, maka dibutuhkan cara yang ampuh pula dalam menggaet generasi Z ini,” jelasnya

Baidowi juga berpesan kepada kader PPP agar jangan sampai tertutup dari media sosial. Sebab saat ini media sosial mampu menjadi alat kampanye yang ampuh dalam memperoleh suara.

“Selain media sosial, tentu cara yang ampuh dalam kampanye adalah cara dor to dor kepada masyarakat,” tutup Baidowi

Baca Juga:  Pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Asal Pamekasan, Petugas Akan Menutup Akses dari Berbagai Sisi

Terakhir, Baidowi menyarankan seluruh kader PPP di Pamekasan untuk beradaptasi dengan perubahan zaman. Dirinya tak menampik cara-cara lama dalam kampanye politik tentu ada imbasnya. Namun, cara-cara yang baru juga harus ditempuh agar PPP mampu menjadi partai pemenang.(put)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT