Jumat, Juli 19, 2024

Inkado Jawa Timur Gelar Silaturahmi dengan Stakeholder untuk Kemajuan Dunia Karate di Jatim

Thejatim.com. Surabaya. Inkado (Indonesia Karate-do) Jawa Timur mengadakan kegiatan silaturahmi dengan para stakeholder di Hotel JW Marriott Surabaya. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan memajukan dunia karate di Jawa Timur. Kegiatan ini juga diisi dengan acara buka bersama untuk mempererat tali silaturahmi.

Firman Syah Ali selaku ketua Inkado Jawa Timur menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antar pihak, serta mempertajam visi dan misi ke depan dalam mengembangkan dunia karate di Jawa Timur. Dengan menjalin hubungan yang baik dan saling mendukung antara Inkado Jawa Timur dan stakeholder, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang harmonis dalam mencapai tujuan bersama.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Ketua KONI Jawa Timur, Muhammad Nabil, yang memberikan sambutan hangat terkait acara ini. Ia menegaskan pentingnya kerjasama antar pihak untuk memajukan dunia olahraga di Jawa Timur. Kapolda Jawa Timur, Bapak Toni, juga memberikan pesan agar Inkado Jawa Timur turut serta dalam meningkatkan stabilitas dan keamanan di Jawa Timur.

Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antar pihak terkait dan juga mempercepat pengembangan dunia karate di Jawa Timur. Inkado Jawa Timur sendiri merupakan lembaga yang terlibat dalam pengembangan olahraga karate di Jawa Timur, dengan tujuan untuk menciptakan generasi muda yang sehat, berkualitas, dan memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk menghadapi berbagai tantangan.

Dalam acara buka bersama, seluruh peserta terlihat antusias dan rukun dalam mempererat tali silaturahmi. Acara ini juga diisi dengan kegiatan door prize dan hiburan musik, yang semakin menambah suasana hangat dan harmonis di antara peserta.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi seperti ini, diharapkan akan tercipta kerjasama yang lebih baik antara Inkado Jawa Timur dan stakeholder lainnya dalam memajukan dunia karate di Jawa Timur. Inkado Jawa Timur berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan dunia olahraga karate di Jawa Timur, serta memperkuat kerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam mencapai tujuan bersama.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT