Senin, Juli 22, 2024

KH Marzuki Mustamar: PPP Harus Mampu Penuhi Target Perdapil Satu Kursi

Malang – Pengaruh Ponpes Sabilurrosyad Gasek Kota Malang, KH Marzuki Mustamar menargetkan calon legislatif (Caleg) di setiap daerah pilihan (dapil) baik Kota/Kabupaten bisa duduk di parlemen dari daerah hingga pusat.

Target tersebut disampaikan KH Marzuki Mustamar dalam acara tasyakuran dan potong tumpeng untuk kesuksesan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-49, yang akan digelar di Pondok Pesantren Al Hikam, Kota Malang, pada Minggu (27/3/2022) besok.

Baca Juga:  Muscab PPP Lamongan: Pileg 2024, Bupati Gaungkan Kursi Legislatif Harus Bertambah

“Saya berharap Caleg-caleg dari PPP di setiap dapil bisa duduk jadi anggota DPRD Kota/Kabupaten, dan Provinsi, bahkan DPR RI,” ucap KH Marzuki saat menerima kunjungan Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Sabtu (26/3).

KH Marzuki yang juga menjabat sebagai Ketua PWNU Jatim berpesan, dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, untuk selalu menjunjung tinggi menjaga keutuhan NKRI.

“Untuk para celag yang maju, jangan selalu membawa nama pribadi, bawalah nama partai (PPP) untuk kebutuhan,” pesannya.

Baca Juga:  PPP Jatim Targetkan Minimal Tiap Dapil Terisi Kader Ka'bah

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi, spontan langsung mengamini target yang disampaikan oleh KH Marzuki Mustamar.

“Amin. Kami (DPP PPP) akan masuk membantu di semua dapil untuk memahami bagaimana berkampanye dengan mudah,” kata pria yang akrab di sapa Gus Arwani ini.

Baca Juga:  Kyai Marzuki Bantah Deklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres

Gus Arwani menjelaskan, sesuai dengan keinginan KH Marzuki Mustamar, DPP PPP menginginkan dapat kembali berjaya seperti di Pemilu tahun 1999 dan 2004 silam.

“Kita akan ajak semua kader supaya bisa melakukan kerja elektoral dengan langkah tepat. Kerja yang membangkitkan, mengajak, beruntun, dan kontinu insyaallah kita bisa mengembalikan marwah PPP pada puncak kejayaan,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT