Jumat, Juli 19, 2024

Malam Tasyakuran Akhir Jabatan Bupati Pamekasan Digelar Meriah

Thejatim. Malam tasyakuran akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur dilaksanakan meriah di depan pendopo Aghung Ronggosukowati Pamekasan. Minggu (24/09/2023) malam.

Pagelaran malam tasyakuran yang bertajuk “Pamekasan Hebat” di sponsori oleh Bani Group dengan menampilkan musik gambus Bani Entertainmen dan Balasyik Entertainmen.

Owner Bani Group Ali Zainal Abidin menyampaikan kepada awak media, sangat kagum dan takjub atas suksesnya pagelaran malam tasyakuran di akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.

“Kami tidak menduga kalau acara malam tasyakuran sehebat ini, Sampai2 bupati berbisik sama saya, bilang ‘ini acara besar tapi luar biasa sukses’,” ungkapnya.

Bani group bersama Balasyik akan selalu memberikan yang terbaik untuk Pamekasan Hebat. Oleh karenanya, apapun kebijakan pemkab akan kami dukung.

“Karenanya kita akan terus membuat Pamekasan terus berinovasi, hebat bukan hanya malam hari ini, tetapi hebat selama-lamanya,”tambahnya

Sementara Bupati Pamekasan Badrut Tamam  dalam akhir masa jabatannya sebagai bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat pamekasan yang telah mendukung dan mensupport selama memimpin.

“Muda mudahan Pamekasan yang hebat ini kedepannya semakin hebat, semakin maju, semakin sukses,” ucapnya

Tak lupa Baddrut Tamam menyampaikan, Kabupaten Pamekasan masuk dalam 10 Kabupaten terbaik di Indonesia melalui lima program prioritas yang meliputi pendidikan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur dan reformasi birokrasi.

“Saya sangat bersyukur telah menyelesaikan 5 program prioritas sehingga menjadikan Pamekasan hebat, dengan kerja hebat kita bersama,” paparnya.(put)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT