Senin, Juli 22, 2024

Menhan Indonesia Prabowo dan AS Bertemu di Pentagon untuk Tingkatkan Kerja Sama

Thejatim – Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto, telah mengadakan pertemuan dengan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Lloyd J. Austin III. Kedua pejabat ini bertemu di Gedung Pentagon, Amerika Serikat.

Rapat ini menjadi sorotan setelah Prabowo Subianto membagikan momen dari pertemuan tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @prabowo. Dalam unggahan foto yang dibagikan, terlihat Prabowo mengenakan setelan jas biru gelap, sementara Lloyd J. Austin mengenakan setelan jas abu-abu.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Raih Dukungan Nasionalis Kredibel dari Budiman Sudjatmiko

Salah satu momen menarik adalah saat Prabowo ramah menyalami beberapa individu di dalam kompleks Pentagon. Selanjutnya, keduanya terlihat tengah berdiskusi di salah satu ruangan rapat.

Dalam narasinya, Prabowo menjelaskan bahwa pertemuan ini berlangsung di Gedung Pentagon, Amerika Serikat.

“Rapat bilateral dengan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Lloyd J. Austin III, di Gedung Pentagon, Amerika Serikat,” tulis Prabowo dalam unggahan yang diunggah oleh detikcom pada Jumat (25/8/2023).

Baca Juga:  Tanpa PKB, Kemenangan Prabowo Dalam Pilpres 2024 Diragukan

Prabowo juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lloyd J. Austin III atas sambutan yang hangat. Ia berharap agar kerja sama antara Amerika Serikat dan Indonesia terus ditingkatkan.

“Terima kasih sekali lagi atas sambutan yang luar biasa. Mari bersama kita tingkatkan dan perkuat persahabatan serta kerja sama antara AS dan Indonesia,” tutupnya.

Baca Juga:  Ketua Projo Ungkap Jokowi Memiliki Kecenderungan ke Prabowo
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT