Minggu, Juli 21, 2024

Optimisme Partai Demokrat: AHY Sampaikan Rencana Strategis di Pemilu 2024

Thejatim – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menunjukkan ketegasannya dalam merespons pernyataan Presiden Joko Widodo mengenai kampanye pemilu. Saat wartawan bertanya, AHY dengan bijak langsung beralih ke fokus Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

Pada Kamis, 26 Januari 2024, AHY menyampaikan visi Partai Demokrat untuk mengisi 11 Dapil DPR RI sebagai indikator barometer nasional. “Kami punya optimisme semakin sukses, tak terkecuali di Dapil Jember dan Lumajang ini,” ujar AHY dengan semangat.

Baca Juga:  Memotret Pemilu Serentak 2024, Prodi Ilmu Politik Adakan Webinar Sekolah Pemilu

AHY menegaskan target partainya, “Kita isi semua 11 dapil, agar DPRD bisa naik, menjadi modal baik untuk 5 tahun ke depan.” Pernyataan ini menunjukkan determinasi Partai Demokrat untuk tampil kuat dan memainkan peran signifikan dalam politik nasional.

Dengan sikap tegas dan optimisme, AHY berhasil menciptakan aura positif di Kampanye Akbar Partai Demokrat di Stadion Semeru, Lumajang.

Baca Juga:  Prabowo: Koalisi 4 Partai Memegang Peran Kunci dalam Tim Pemerintahan

Sebagai pemimpin partai, AHY fokus pada visi jangka panjang, dan menunjukkan komitmen untuk mengukir prestasi di tingkat nasional.

Setelah memberikan pandangan yang kuat terkait target partainya, AHY mengakhiri sesi pertanyaan dengan bijaksana dan kembali ke kendaraannya, meninggalkan stadion dengan suasana penuh semangat dan optimisme.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT