Senin, Juli 22, 2024

PR GP Ansor Bangkes Optimis Mendapat Akreditasi A

Thejatim.Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan menyetorkan kelengkapan administrasi assesment akreditasi organisasi di Aula PC NU Pamekasan, Selasa (26/7/2022).

Assesment Akreditasi ini dilakukan oleh Nasiruddin dan Rosi Baswedan selaku Tim Assesor dari Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Pamekasan.

Rifqan selaku Ketua Ranting mengatakan bahwa pihaknya sudah berikhtiar menyiapkan semua perlengkapan administrasi organisasi sehingga hari ini pihaknya optimis mendapatkan Akreditasi-A di klaster 1.

Baca Juga:  Koramil 0826-04 Galis Laksanakan Giat Bersih Lingkungan Bersama Warga

“Kami sudah menyiapkan berkas-berkas administrasi organisasi ini sudah sejak lama, ini adalah wujud ikhtiar kami dalam mewujudkan Ansor yang tertib administrasi. Sehingga hari ini Ansor Bangkes optimis Akreditasi-A di Klaster 1″. Ungkapnya.

Mantan Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini menambahkan, Akreditasi Organisasi ini adalah upaya perwujudan Ansor tertib administrasi, sehingga semua satuan departemen dan anggota terdata dengan baik.

Baca Juga:  Tegas, PCNU Pamekasan Tolak Kedatangan Hannan Attaki

Sementara Haidar Ansori selaku Pembinan Ranting Ansor Bangkes mengapresiasi para pengurus yang hingga saat ini masih solid untuk bersama-sama membesarkan GP Ansor.

Ia juga berpesan, Ansor juga harus memiliki data anggota, data pasukan banser By Name By Address yang dilengkapi dengan sertifikasi semua pasukan, karena hal itu juga merupakan bagian yang sangat penting di dalam organisasi.

Baca Juga:  MTQ Ke XXX Pamekasan Resmi Ditutup, Ini Harapan Bupati Kepada Para Peserta

“Saya hanya bisa mendo’akan agar Ranting Bangkes bisa mendapatkan Akreditasi-A”.harapnya

Sementara itu, Rosi Baswedan selaku Tim Assesor ini menyebutkan, Proses akreditasi ini, Pimpinan Cabang hanya sebagai fasilitator, penilaian yang kami berikan menyesuaikan dari kelengkapan administrasi Pimpinan Ranting.

“Kami akan memberikan penilaian sepenuhnya sesuai dengan kelengkapan administrasi organisasi di masing-masing ranting se-kabupaten Pamekasan. Silakan diupayakan dan dimaksimalkan”. Jelasnya Tim Assesor.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT