Senin, Juli 22, 2024

Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, Kasi Intel Tegaskan Penegakan Hukum Yang Profesional dan Humanis

Thejatim. Kejaksaan Negeri Kabupaten Pamekasan menggelar Resepsi peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63 di Kantor Kejari Pamekasan, Jln. Raya Panglegur, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Sabtu (22/07).

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pamekasan Ardian Junaedi mengatakan, serangkaian hari bhakti adhyaksa juga dikemas dengan event bermacam2 lomba, dengan tema hari Adhyaksa ke 63 tahun 2023 adalah “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.

Ardian mengatakan sesuai dengan Amanat Jaksa Jaksa Agung Republik Indonesia ,mengatakan Hari Bhakti Adhyaksa momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas pelaksanaan tugas Serta merumuskan strategi ke depan untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara.

“Untuk itu mari kita jadikan momen ini sebagai pengingat untuk terus berbenah diri, merapatkan barisan, memperkuat jiwa korsa, dan terus memupuk semangat dalam bekerja dan berkarya dalam mempersiapkan diri menyongsong tantangan dan hambatan yang akan menghadang di hari esok,” kata Ardian kasi Intel kejaksaan negri pamekasan.

“Itu adalah bagian dari komitmen kami,” Juga harus selalu meningkatkan kinerja kita sebagai korps penegak hukum,” pungkasnya.

Pihaknya juga berjanji akan melakukan penanganan hukum secara humanis dan profesional.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu pihaknya juga memberikan penghargaan yang se tinggi-tingginya kepada tim lomaba senam Tobelo yang sudah mendapatkan juara 1 se-Jawa Timur dalam perlombaan HUT Adiyaksa yang ke 63.(put)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT