Minggu, Juli 21, 2024

Sandiaga Uno Bertemu Prabowo Subianto Usai Rapat dengan Presiden, Bahas Program Kerja Menuju Pilpres 2024

Thejatim – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bercerita tentang pertemuan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto setelah rapat empat mata dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Selasa (1/8/2023).

Sandiaga mengisahkan bahwa setelah rapat bersama Presiden Joko Widodo, dia bertemu dengan Prabowo Subianto untuk membahas isu-isu terkait pariwisata dan politik.

“Saya juga berpapasan dengan Pak Prabowo, setelah keluar dari pertemuan. Hal ini memungkinkan kami untuk merumuskan gagasan dalam program kerja yang dapat kami tawarkan kepada pemilih di bulan Februari 2024,” ungkap Sandiaga, menjawab pertanyaan dari wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan pada Selasa (1/5/2023).

Baca Juga:  Partai Bulan Bintang Resmi Dukung Prabowo Presiden 2024

Sandiaga menjelaskan bahwa pembicaraan mereka terkait dengan dirinya yang sering berdiskusi dan meminta pandangan dari Calon Presiden masa depan seperti Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, terutama menghadapi tantangan global yang semakin fluktuatif di tahun 2024 mendatang.

Ia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Prabowo sangat baik, karena pertemuan mereka sering terjadi, terutama dalam rapat kabinet.

Baca Juga:  Gerindra Surabaya Bangkitkan Semangat Kader, Optimis Miliki Walikota Sendiri

“Kami sering berbicara (dengan) Pak Prabowo dalam rapat-rapat kabinet. Namun, ketika kami bertemu, kami saling bertukar salam dan saya sangat menghormati beliau. Pak Prabowo adalah seorang senior bagi saya, dan saya banyak belajar dari sosok beliau. Sekarang, dia menjadi anggota kabinet senior dari Presiden, dan kami adalah mitra kerja. Kami juga kebetulan tetangga di rumah maupun kantor, jadi kami sangat dekat,” kata Sandiaga. “Hubungan kami sangat baik, seperti antara senior dan junior,” tambahnya.

Baca Juga:  Prabowo Sambut Hangat kedatangan Yenny Wahid
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT