Senin, Juli 22, 2024

Wakil Walikota Surabaya minta Ijin Pemakaian Sarana Sirkuit GBT Dipermudah

TheJatim. Surabaya – Wakil Walikota Surabaya Armuji menjajal sirkuit bertaraf Nasional milik Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya di kawasan Gelora Bung Tomo (GBT), pada Jumat (26/11/2021).

Cak Ji, sapaan hangatnya, dengan bangga mengendarai Motor sepeda Custom buatan Arek Kenjeran bersama Gerry Salim, pembalap motor kelahiran Surabaya.

“Mas Gerry Salim ini merupakan pembalap nasional yang juga asli arek Suroboyo, masih muda juga gesit waktu melintasi sirkuit tadi,” kata Cak Ji, saat di Sirkuit GBT.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrem, Wakil Walikota Armuji ajak semua elemen Gotong-Royong

Cak Ji berharap, agar makin banyak pemuda bertalenta untuk memanfaatkan sarana olahraga yang telah disiapkan oleh Pemkot Surabaya.

Diantaranya Gedung Gelanggang Olahraga, Lapangan Futsal di beberapa Taman, hingga Sirkuit Gelora Bung Tomo, yang letaknya di Kecamatan Benowo, Surabaya.

“Saya meminta agar akses perizinan juga di permudah, supaya generasi muda untuk mengembangkan bakatnya lebih progresif lagi apabila didukung oleh Pemerintah Kota Surabaya” imbuh Cak Ji.

Baca Juga:  PDIP Akan Evaluasi Kinerja Wakil Wali Kota Surabaya

Gerry Salim, saat mendampingi Wakil Walikota Surabaya, Armuji. Dikenal publik sebagai pembalap berbakat kelahiran Surabaya yang memulai mengenali balapan motor sejak usia 4 tahun.

Gerry Salim, pernah menjuarai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix kelas MP6. Pada tahun selanjutnya, Gerry kembali menjadi juara di kejuaraan OMR Honda di kelas underbone 110cc dan 125cc.

Dengan bakatnya yang menjanjikan dan prestasi yang mentereng, Honda Asia-Dream Racing merekrutnya untuk menjadi bagian dalam program pembinaan pembalap muda Honda Asia-Dream Racing di tahun 2020.

Baca Juga:  Sambangi Penderita Lupus, Armuji Pastikan Dampingi Pengobatan
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT