Minggu, Juli 21, 2024

Wali Kota Surabaya Yakin Persebaya Juara Liga 1: Permainannya Bagus

Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Ketua TP PKK Surabaya Rini Indriyani Eri Cahyadi menyaksikan langsung pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (18/6/2023) sore. Dalam pertandingan yang bertajuk Persebaya Anniversary Game itu, pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Dua gol Persebaya Surabaya masing-masing diciptakan oleh Johanis Kandaimu dan Ze Valente. Sementara itu, dua gol Persija Jakarta dicetak oleh Riko Simanjuntak dan Aji Kusuma.

Seusai pertandingan, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku sangat terkesan dengan permainan Persebaya yang menurutnya sangat luar biasa. Terlebih lagi, ini adalah ulang tahun Persebaya yang ke-96. “Semoga sukses terus buat Persebaya dan semoga juara,” kata Eri.

Baca Juga:  Kunjungan Ganjar Pranowo ke Surabaya, TheJatimDaily : Fakta atau Rekayasa Media dalam Menyajikan Kebenaran?

Ia juga menilai pertandingan yang disajikan tadi sangat luar biasa dan permainannya sangat bagus. Namun, dengan hasil imbang ini, Persebaya mungkin belum memunculkan permainan yang maksimal karena banyak pemain cadangan yang dimainkan semuanya.

“Tapi saya yakin dengan kualitas pertandingan yang disajikan tadi, permainannya yang bagus tadi, saya yakin Persebaya bisa menjadi juara di liga 1,” katanya.

Baca Juga:  Khofifah Mengajak Masyarakat dalam Konvoi Motor Listrik Wujudkan Nol Emisi

Sementara itu, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso tetap memuji dan mengaku puas dengan permainan yang ditampilkan oleh anak asuhnya itu. Walaupun dalam pertandingan itu Persebaya Surabaya harus puas dengan skor imbang.

“Secara keseluruhan saya sudah cukup puas dengan permainan anak-anak, meskipun masih ada yang kelelahan belum pulih 100 persen dan untuk ke depannya tim ini sangat prospek sekali,” kata Aji Santoso sesuai laga.

Menurutnya, hasil dari seluruh uji coba akan menjadi bahan evaluasi untuk menentukan skuad tim pada Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Tujuan digelarnya uji coba ini memang untuk mencari komposisi pemain. “Kami akan lihat apa saja yang harus dibutuhkan,” tuturnya.

Baca Juga:  Potensi Kecurangan dalam Tender Pembangunan Terowongan Pejalan Kaki Joyoboyo-Surabaya

Tak hanya itu, klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut masih mempunyai satu kali uji coba melawan Persis Solo pada 24 Juni 2023, yang akan dimanfaatkan juga melihat para seluruh pemainnya.

“Masih ada satu kali uji coba lagi, jadi akan saya coba semuanya, karena saya ingin mengetahui pasti siapa-siapa saja yang akan menjadi skuad utama,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT