Sabtu, Juli 20, 2024

Wasek DPC PDIP Surabaya, Terima Uneg-uneg Warga Morokrembangan

Surabaya – Turun menyapa warga RW II Morokrembangan, Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya Achmad Hidayat, membangun optimisme menjelang tahun baru.

Ia menyampaikan jelang memasuki tahun baru, optimisme warga perlu dibangun dalam mengawal dan menyongsong pembangunan Kota Surabaya.

“Saat ini kita melihat semangat pemulihan ekonomi telah di gelorakan oleh Eri-Armuji bagi Kota Surabaya,” kata Achmad sapaan hangatnya, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga:  Perjuangkan Normalisasi Sungai Kalianak, DPC PDIP Surabaya harapkan Partisipasi Warga

Lanjut Achmad, pada Desember ini sedang digelar Musyawarah Pembangunan di Tingkat Kelurahan (Musbangkel), di seluruh Surabaya. Ia mendorong masyarakat, supaya bisa selektif dalam menyusun skala prioritas usulan pembangunan di wilayahnya.

“Pada Bulan ini serentak digelar Musbanbkel, kita kawal bersama sehingga pembangunan yang diselenggarakan dapat selaras dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Dorong Perputaran Ekonomi Pesisir, BKN PDIP Surabaya Gelar 'Festival Pemuda'

Terkait keluhan warga, Achmad Hidayat akan mencoba mengkomunikasikan dengan pimpinan partai dan pihak terkait agar bisa dijadikan masukan dalam penyusunan data MBR.

“Akan diperjuangkan dan dikomunikasikan, saya rasa tidak hanya disini tetapi ada banyak yang merasakan hal serupa,” tegasnya.

Sebelumnya, Asmawati, salah satu warga yang mengikuti Musbangkel menanyakan, bahwa sampai saat ini dirinya tidak masuk kategori Database Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) padahal telah didaftarkan berulang kali.

Baca Juga:  Wasek PDIP Surabaya Beli Lukisan anak Difabel

“Kami merupakan pensiunan pak tetapi juga berharap intervensi kebijakan dan sayaratnya harus MBR,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT