Minggu, Juli 21, 2024

Bersama Bawang Mas Group, RMI NU Pamekasan Gelar Halaqoh Pondok Pesantren

Thejatim. Pengurus Cabang Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) Nahdatul Ulama (NU) Pamekasan menggelar halaqoh Pondok Pesantren yang dipusatkan
di Gudang Bawang Mas Desa Blumbungan Kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan. Minggu (21/05/2023).

Kegiatan yang mengambil tema “Tantangan Pondok Pesantren di Abad Kedua Nahdatul Ulama” tersebut bertempat di Gudang Bawang Mas Desa Blumbungan Kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan. Minggu (21/05/2023).

Baca Juga:  5 Kiai Khos Bakal Hadiri Puncak Hari Santri 2023 NU Sumenep

Kegiatan Halaqoh pondok pesantren yang mengambil tema “Tantangan Pondok Pesantren di Abad Kedua Nahdatul Ulama” itu diikuti dari berbagai pondok pesantren yang ada di 13 kecamatan kabupaten Pamekasan.

Hadir dalam kegiatan tersebut KH. Kholilurrahman Wafi pengasuh Pondok Pesantren Matsaratul Huda Panempan Pamekasan.

H. Khairul Umam Owner PT Bawang Mas Grup mengatakan bahwa pihaknya berkolaborasi dengan semua pihak termasuk dengan Pengurus Cabang Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) Nahdatul Ulama (NU) Pamekasan.

Baca Juga:  Semarak Hari Santri NU Sumenep Diawali Istighotsah Keselamatan Lingkungan

Pria yang akrab disapa H her itu menyampaikan bawah PT Bawang Mas Grup tidak selalu bergerak di bidang bisnis saja. Namun perusahaanya juga ikut andil dalam kemaslahatan umat.

“PT bawang Mas Grup berkontribusi berkolaborasi dalam penyelenggaran Halaqoh. Tujuannya untuk sama-sama memberikan kontribusi untuk umat,” katanya

Ia menyampaikan, bahwa PT Bawang Mas Grup siap membantu dan berkolaborasi dengan NU yang dinilai mempunyai kepedulian terhadap kemaslahatan umat.

Baca Juga:  Babak Baru Kasus Yasir, Polres Pamekasan Limpahkan Ke Polda Jatim, Ada Apa?

“PT Bawang Mas Grup siap membantu dan berkolaborasi terhadap kepada NU. Berharap NU terus bermanfaat untuk negeri dan umat,” pungkasnya (put)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT