Minggu, Juli 21, 2024

Eri Cahyadi Ditawari Jadi Ketua PPP Surabaya

Surabaya – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Surabaya ke-IX, yang diselenggarakan di Hotel Surabaya Suites, Jl. Plaza Boulevard, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, pada Sabtu hingga Minggu (11-12/12/2021).

Buchori Imron, Ketua DPC PPP Kota Surabaya mengatakan dalam sambutannya, kehadiran Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi pada Muscab PPP sangat dihormati. Ia menerangkan acara Muscab, untuk memilih formatur dan formatur itu akan memilih calon Ketua DPC PPP Kota Surabaya.

Baca Juga:  Koperasi Sekolah Boleh Jual Seragam, Wali Kota Surabaya: Harganya Tidak Boleh Lebih Tinggi dari Pasaran

“Kalau pak Eri bersedia menjadi calon Ketua PPP Surabaya, atas saya undang. Semua saya serahkan penuh kepada beliau, dan saya siap dibelakangnya untuk menggerakkan segalanya, tinggal nama tok (saja, red),” ujarnya, saat diatas mimbar, Sabtu (11/12/2021).

Ia juga menegaskan, jika mendapat kursi berapapun dalam pemilihan legislatif mendatang, akan diserahkan segalanya kepada Eri Cahyadi, pada Pilkada Surabaya selanjutnya.

“Saya serahkan kepada beliau untuk mengantar yang kedua kalinya. Setuju?, Setuju!!,” Disertai sorakan peserta Muscab.

Baca Juga:  Pemkot dan Polrestabes Surabaya Sosialisasi Cegah Kekerasan Terhadap Anak

Menurutnya, tawaran kepada Eri Cahyadi, yang sama-sama memiliki latar belakang Nahdlatul Ulama (NU). “Kan podo (sama, red) NU ne yo fair-fair’an ae. Kan Pak Eri NU, Saya (juga, red) NU, kan gitu to,” ujarnya.

Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya mengatakan dalam sambutannya, mengatakan terimakasih dan berucap syukur dengan adanya Partai PPP di Kota Surabaya yang terus berjuang.

“Saya berharap, ketika Muscab ini nanti (selesai, red), siapapun yang menjadi ketuanya, tapi sinergitas antara pemerintah dengan Ketua (DPC PPP, red) yang baru nanti, itu harus tetap dijaga,” ujarnya.

Baca Juga:  Cleaning Service RSUD Soewandhie Diduga Curi Limbah Medis

Eri Cahyadi mengungkapkan, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dengan seluruh Ketua Partai hanya memiliki satu visi.

“Bagaimana warga Surabaya ini bisa mendapat kebahagiaan, bagaimana warga Surabaya ini mendapat pekerjaan, dan ini dibuktikan oleh ketua partai yang ada di Surabaya,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT