Minggu, Juli 21, 2024

Fahri Hamzah: Partai Gelora Kompak Mendukung Prabowo sebagai Calon Presiden 2024

Thejatim – Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, menyatakan bahwa mayoritas kader partainya mendukung Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) dalam Pilpres 2024 mendatang.

Fahri mengungkapkan, “Kami sedang dalam tahapan proses. Beberapa provinsi telah menyatakan dukungan, dan pada umumnya mereka mendukung Pak Prabowo. Selanjutnya, kami akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) untuk memutuskan dengan bulat arah dukungan Partai Gelora.”

Baca Juga:  Ajakan SBY Disambut Antusias: Ribuan Kader Demokrat Malang Komit Dukung Prabowo-Gibran

“Tidak diragukan lagi, mayoritas wilayah kami menghendaki Pak Prabowo karena kami meyakini narasi-narasi yang dikembangkan oleh Partai Gelora mengenai Indonesia sebagai super power baru. Kami ingin Indonesia bersatu, kuat, menjalankan rekonsiliasi, dan mewujudkan visi tersebut, yang tampaknya lebih dekat dengan Pak Prabowo,” tambahnya.

Meskipun demikian, Fahri menegaskan bahwa dukungan ini akan diperkuat dan diputuskan secara resmi dalam rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Gelora yang dijadwalkan pada bulan Agustus.

Baca Juga:  Yusril: Prabowo Segera Tentukan Bacawapres

Terkait tanggal Rakernas, Fahri menyatakan bahwa acara tersebut akan digelar dalam suasana yang berdekatan dengan proklamasi kemerdekaan Indonesia.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT