Minggu, Juli 21, 2024

Gerindra Jatim Bidik 26 Kursi dan 65% Suara Prabowo di Pemilu 2024

DPD Gerindra Jatim mengadakan rapat koordinasi dengan 38 DPC Gerindra di seluruh Jawa Timur. Rakorda ini membahas berbagai hal terkait Pemilu 2024 dan menghasilkan kesepakatan yang penting.

Dalam rakorda tersebut, Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad, menyampaikan target perolehan kursi Gerindra untuk DPRD Jatim.

Dengan keyakinan yang kuat, Anwar Sadad menyatakan, “Kami telah melakukan pemetaan dan perhitungan yang matang, dan kami menargetkan 26 kursi untuk DPRD Jatim.”

Selain itu, Gus Sadad, sapaan akrabnya, mengungkapkan target kemenangan calon presiden Prabowo Subianto di Jawa Timur sebesar 65%.

Baca Juga:  Minta Maaf Ke Prabowo, Sandiaga Uno Pamit dari Gerindra

Menurutnya, angka 65% dipilih karena itu adalah persentase kemenangan yang diraih oleh Pak Jokowi di Jatim pada Pilpres 2019. Gus Sadad yakin bahwa pada Februari 2024, Prabowo dapat mencapai target 65% suara di Jatim.

“Sekarang mengapa 65%? Karena itu adalah persentase kemenangan yang diraih oleh Pak Jokowi di Jatim saat Pilpres 2019, dan kami yakin bahwa pada bulan Februari 2024, Pak Prabowo akan meraih 65% suara di Jatim,” ungkapnya dengan keyakinan.

Namun, Gus Sadad tidak memberikan detail mengenai strategi yang akan digunakan untuk mencapai target tersebut. Ia hanya menyatakan, “Strategi kami akan tetap dirahasiakan, kami akan bekerja dengan diam namun pasti.”

Baca Juga:  Relawan Gamaken Sumenep Kenalkan Gagasan Ganjar-Mahfud pada Milenial

Sementara itu, Sekretaris Gerindra Jatim, Kharisma Febriansyah, menjelaskan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk mempererat barisan dalam rangka menuju Pemilu 2024.

“Kami sedang melakukan koordinasi persiapan untuk memenangkan Pemilu 2024. Semua kader harus siap tempur, baik dari struktur partai hingga tingkat grassroot yang terendah,” tegasnya.

Kharisma juga menyatakan bahwa target 65% suara untuk Prabowo di Jatim adalah sangat realistis dan dapat dicapai. Ia menekankan pentingnya kerja sama antara kader Gerindra dan relawan di Jatim.

Baca Juga:  AHY Bandingkan Pembangunan Jalan Antara Ayahnya dengan Jokowi, Siapa Juaranya?

“Bukan hanya tugas kami untuk mencapai 65%, ini akan menjadi kerja keras dari semua pihak, baik relawan maupun simpatisan Pak Prabowo. Adalah hal yang umum jika suara untuk Pak Prabowo lebih banyak daripada Gerindra di Jatim, karena banyak warga yang mencintainya dan juga banyak pendukung partai di luar Gerindra yang memilih Pak Prabowo,” jelasnya.

“Kami yakin bahwa semua pengurus struktural Gerindra Jatim telah siap dan berkomitmen untuk memenangkan Pemilu dengan cara yang baik,” tandasnya dengan optimisme.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT