Senin, Juli 22, 2024

HUT Partai Golkar ke-57, Sahat: Dewan Juri Harus Obyektif

TheJatim. Surabaya – Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak (Wakil Ketua DPRD Jawa Timur) mengharapkan agar kegiatan hari ulang tahun ke 57 Partai Golkar tingkat Jawa Timur yang melibatkan orang luar untuk dipersiapkan sebaik baiknya terutama kegiatan yang sifatnya lomba.

Misalnya untuk lomba ikan hias atau Golkar Jatim bershalawat, misalnya, pesertanya 1000 orang, tapi karena dewan jurinya tidak obyektif, maka yang senang hanya juara 1,2 dan 3 orang saja. Sedangkan yang 997 lainnya kecewa.

Baca Juga:  Airlangga Hartarto Masuk Daftar Rekomendasi Capres dari Musyawarah Rakyat, Jokowi Belum Buka Nama

“Untuk menghindari itu dewan juri semua lomba harus betul betul bertindak obyektif. Panitia agar perhatikan ini,” kata Sahat ketika memberikan pengarahan kepada panitia HUT ke 57 Partai Golkar di Kantor Golkar Jatim Jalan A. Yani Surabaya, Minggu (17/10/2021).

Pada lomba Standup Comedy. Lomba ini bisa membuat orang tertawa, bahkan kita ini setiap hari sudah comedian baik saat duduk, berdiri maupun ketika berjalan. Oleh sebab itu panitia untuk perhatikan obyektivitas dewan juri.

Baca Juga:  Airlangga Tidak Dukung Anies dalam Pilpres 2024, Anies Tetap Anggap Sahabat

Sementara itu Ketua pelaksana HUT ke 57 Partai Golkar Jawa Timur Kodrat Sunyoto melaporkan bahwa persiapan panitia sudah matang, malahan ada beberapa lomba sudah dimulai. HUT Ke 57 pada 20 Oktober akan diisi dengan upacara dan ziarah makam di TMP Jalan Ngagel Surabaya.

Upacara akan diikuti Pengurus Pleno, Ormas pendiri seperti MKGR, KOSGORO, SOKSI 57. Lalu Ormas yang didirikan diantaranya Pengajian Al Hidayah, AMPG, Laskar Ulama, KPPG, HWK dan AMPI.

Baca Juga:  Tanggapi Hasil Survei, Golkar Jatim : Masih Pemanasan Mesin

Sementara itu, Ketua FPG DPRD Jawa Timur Kodrat Sunyoto mengatakan, beberapa lomba tengah disiapkan oleh panitia diantaranya Shalawatan, film pendek yang dimulai tanggal 9 September lalu, Standup Comedy dimulai tanggal 16 Oktober dan grand finalnya tanggal 13 November. Dan Lomba Ikan Hias dimulai 26 -28 Oktober.

“Khusus lomba ikan hias memperebutkan Piala Ketua Umum Erlangga Hartarto dengan hadiah puluhan juta. Grand Prize satu unit sepeda motor, lalu grand champion Rp15 juta,” ujar Kodrat Sunyoto.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT