Minggu, Juli 21, 2024

Muscab PPP Lamongan: Pileg 2024, Bupati Gaungkan Kursi Legislatif Harus Bertambah

TheJatim. Lamongan – Dewan pimpinan cabang (DPC) partai persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Lamongan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IX. Muscab yang digelar Di gedung Handayani, Lamongan, 20/11/2021.

Muscab yang digelar oleh DPC PPP Kabupaten Lamongan dengan beberapa agenda, selain melaporkan, laporan pertanggung jawaban pengurus masa bakti 2016 – 2021, juga salah satunya memilih tim formatur untuk menyusun kepengurusan DPC PPP Lamongan selama satu periode kedepan.

Bupati Lamongan, H. Yuroh Nur Efendi yang hadir di Muscab DPC PPP Kabupaten Lamongan menyampaikan dalam sambutannya, Ia berharap dalam muscab ini ada keputusan – keputusan yang bisa memberikan kontribusi yang bisa dirasakan oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan dan masyarakat kabupaten Lamongan.

Baca Juga:  Hadir Langsung Ke Pamekasan, Ketua PW GPK Jatim: PPP Harus Juara di Indonesia

Ia juga menambahkan, saya dan Kiai Ro’uf, diberangkatkan, dan diperjuangkan oleh PPP. “Karena ada kesamaan ada kesesuaian visi dalam membangun Masyarakat kabupaten Lamongan, maka kedepannya PPP kabupaten Lamongan harus bertambah kalau Sekarang punya 3 kursi dewan kedepan, jangan 3 harus lebih dari 7 kursi DPRD,” pungkasnya.

Sementara itu, KH Mujahid Anshori Selaku ketua OKK DPW PPP Jatim, dalam sambutannya menyampaikan, muscab yang digelar kali sungguh luar biasa. Sehingga harus melahirkan kepengurusan yang yang luar biasa, karena kekuatan PPP ada dipersatuan, guyub dan gotong royong.

Baca Juga:  KH Marzuki Mustamar: PPP Harus Mampu Penuhi Target Perdapil Satu Kursi

Ia juga menegaskan, dalam muscab ini harus bersatu harus mengakomodir semua SDM yang dimiliki oleh DPC PPP Kabupaten Lamongan. “Karena PPP didirikan oleh 4 Fusi partai Islam, seperti Partai NU, Partai Muslimin Indonesia, Partai Syarikat Islam dan Partai Islam Perti, supaya ruh persatuan ini ada didalam keluarga besar PPP,” tegas ketua OKK DPW PPP Jatim.

“Diforum muscab ini kita Semua harus bisa kompromi, kenapa sekarang pimpinan partai dipilih oleh formatur, ada utusan dari DPP, DPW, DPC dan ada utusan dari DPAC itu latar belakangnya partai ini bisa mengakomodir seluruh potensi seluruh aset yang ada didalam partai jangan sampai seluruh potensi dan aset ini terbuang dan hilang begitu saja semua harus dijadikan satu untuk membesarkan PPP,” imbuhnya.

Baca Juga:  Sowan ke PWNU, PPP Jatim Siap Gaet Gus dan Ning Pengasuh Ponpes

“Alhamdulillah trend suara PPP Jatim saat ini dari lembaga survei independen, sudah berada di urutan 6 Besar, kalau 6 bulan yang lalu kita masih jauh dan trend sekarang PPP Jatim semakin naik,” tegasnya.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT