Jumat, Juli 19, 2024

Rayakan Harlah Ke-50, DPC PPP Pamekasan Gelar Haul hingga Bakti Sosial

Thejatim. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, merayakan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-50 yang bertajuk satu tujuan menjemput kemenangan. Kamis (05/01/2023)

Acara yang digelar di Kantor partai berlambang Ka’bah Jl. Bonorogo No.92, Lawangan Daya, Kec. Pademawu, Kabupaten Pamekasan itu mengundang sejumlah tokoh agama, hingga para mantan pengurus PPP pada jamannya.

Baca Juga:  Muscab DPC PPP Kabupaten dan Kota Probolinggo, target Tapalkuda menjadi Basis lumbung suara

Kegiatan harlah yang dikemas dengan haul muassis, masyayikh dan para pejuang PPP ini dilanjutkan dengan kegiatan Halaqah temu alumni PPP, ziarah maqbarah, musran dan kegiatan bakti sosial (baksos) yakni khitan massal gratis.

“Hari ini merupakan momen spesial bagi kami semua. Karena bertepatan dengan hari lahirnya PPP yang ke 50 yang dikemas dengan haul muassis dan temu kerong senioritas bersama DPC PPP Pamekasan,” kata Ketua DPC PPP Pamekasan RPA Wazirul Jihad

Baca Juga:  Sowan ke PWNU, PPP Jatim Siap Gaet Gus dan Ning Pengasuh Ponpes

Dikatakannya, melalui harlah yang ke- 50 tersebut bisa menjadi momentum untuk kebangkitan PPP, khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Pihaknya juga berharap, seluruh pengurus, kader dan simpatisan agar tetap solid dan bersemangat menyongsong Pemilu 2024 yang akan datang.

“Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia partai, juga akan menambah semangat dan perjuangan para kader PPP Pamekasan untuk merebut kemenangan,” tutupnya (has)

Baca Juga:  Ketua F-PPP DPRD Jatim: Santri Punya Peran Penting dalam Pendidikan Politik
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT