Jumat, Juli 19, 2024

Pemantapan Ideologi Partai Demokrat Pamekasan: Perkuat Kinerja Politik dan Kualitas Calon Legislatif Menuju Pemilu 2024

Thejatim. Partai Demokrat Pamekasan sukses menggelar acara spesial bertajuk “Pemantapan Ideologi Partai” pada tanggal 19 Juli 2023. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota dan 45 bakal calon anggota legislatif Partai Demokrat Pamekasan ini diselenggarakan di Hotel PKPRI, jalan Kemuning Pamekasan, dan berlangsung meriah serta penuh semangat.

Bertindak sebagai narasumber utama, Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, Ismail, menyampaikan tujuan utama dari kegiatan ini. “Kami ingin setiap anggota Partai Demokrat Pamekasan memahami dan menginternalisasi nilai-nilai yang menjadi dasar partai. Melalui pemahaman ideologi yang kuat, kami yakin dapat menyatukan visi dan misi partai dalam mewujudkan kemenangan pada 2024 nanti demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Ismail.

Baca Juga:  Ismail, Koordinator Loyalis AHY Jawa Timur Sesalkan Diamnya Jokowi Tak Balas Surat AHY

Acara ini memiliki signifikansi penting dalam membangun persatuan dan memperkuat kualitas calon legislatif Partai Demokrat Pamekasan. Sebagai langkah strategis, pemantapan ideologi partai diharapkan mampu membentuk para calon legislatif yang berkualitas dan siap menjalankan amanah rakyat dengan baik. Dengan pemahaman ideologi yang diperkuat, Partai Demokrat Pamekasan bertekad menghadapi Pemilu 2024 dengan penuh optimisme dan semangat.

Menanggapi suksesnya acara tersebut, Kepala Bappilu Partai Demokrat Pamekasan, Moh Ali, menyampaikan apresiasinya, “Saya bersyukur di tengah padatnya kerja politik anggota dan para bacaleg Partai Demokrat Pamekasan, kegiatan ini berlangsung dengan penuh khidmat dan semangat yang tinggi dari setiap peserta.”

Baca Juga:  Ismail: Serba 14, Doa dan Harapan Demokrat Pamekasan untuk Pemilu 2024

Nurul, salah satu peserta kegiatan yang juga merupakan calon anggota DPRD Kabupaten Pamekasan daerah pemilihan 1, turut memberikan tanggapannya, “Saya merasa bangga dan semakin yakin dengan visi dan misi Partai Demokrat setelah mengikuti acara ini. Semoga nanti kita semua bisa bersatu dalam memajukan Pamekasan dan membawa perubahan positif bagi masyarakat.”

Baca Juga:  Buka Pendidikan Politik, Demokrat Surabaya Targetkan 12 kursi Legislatif dan Cucu Ranting Terbentuk

Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, Ismail, mendapat apresiasi tinggi atas keberhasilannya menyelenggarakan acara ini dengan sangat baik. Semangat untuk memperkuat ideologi partai tetap terjaga dan menjadi landasan yang kuat dalam perjuangan politik ke depan.

Dengan semangat yang tinggi dan pemahaman ideologi yang diperkuat, Partai Demokrat Pamekasan siap menghadapi tantangan Pemilu 2024 dan meneruskan dedikasinya dalam melayani masyarakat secara merata. Pembangunan persatuan dan kualitas calon legislatif menjadi fokus utama demi mencapai kemenangan pada ajang pemilihan nanti.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT