Minggu, Juli 21, 2024

Penuh Khusuk, Doa Bersama Awali Serangkaian Ponorogo Music Fest

thejatim.com – EO Unicorn Production sebagai penyelenggara Ponorogo Music Fest (PMF) mengadakan doa bersama yang dipusatkan di Omah Mawar Ponorogo, Kamis (23/12/2023) malam. Hal itu dilakukan agar event yang akan digelar pada 23 Desember 2023 di Stadion Batoro Katong Ponorogo itu berjalan lancar.

Doa bersama tersebut dipimpin Kiai Jamil dari Desa Tajug Ponorogo. Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah perwakilan pihak sponsor, media partner, dan panitia Ponorogo Music Fest.

Baca Juga:  Dimeriahkan Guyon Waton, Ponorogo Music Fest Digelar Desember 2023

Ketua Panitia Ponorogo Music Fest, Muhammad Sholikhan mengatakan, doa bersama ini merupakan serangkaian acara dari event Ponorogo Music Fest yang diadakan oleh EO Unicorn Production.

“Doa bersama itu sebagai bentuk penghormatan dan permohonan restu kepada sang pencipta agar acara berjalan lancar,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (22/12/2023).

Ia menambahkan, doa bersama menjadi momentum emosional yang menghangatkan hati para pihak yang ikut serta dalam event tersebut dalam menyambut gelaran Ponorogo Music Fest.

Baca Juga:  Tutup Akhir Tahun, Ponorogo Music Fest Ambyar Bareng Guyon Waton

Menurutnya, kebersamaan dan harapan yang terpancar dalam doa bersama tersebut semakin memperkuat tekad untuk menjadikan festival musik ini sebagai ajang yang menginspirasi dan menyatukan suara untuk budaya masyarakat Ponorogo.

“Tujuan dari doa bersama ini yaitu untuk menjaga keselamatan dan kesehatan lahir batin para panitia, sponsor, instansi dan penonton yang akan hadir pada tanggal 23 Desember 2023 mendatang,” ungkap Sholikhan.

“(Acara) ini merupakan hal yang besar, ibarat kata orang Jawa, membutuhkan spiritual yang kuat. Makanya bertepatan di malam Jumat kami berdoa kepada yang di atas,” imbuhnya.

Baca Juga:  Tutup Akhir Tahun, Ponorogo Music Fest Ambyar Bareng Guyon Waton

Dirinya pun menyampaikan bahwa hingga kini persiapan acara secara keseluruhan sudah mencapai 80 persen. Mulai dari hal-hal yang berkaitan dengan bazar UMKM, festival band lokal, hingga konser Guyon Waton itu sendiri.

“Dan nanti 20 persen-nya akan dituntaskan saat menjelang hari H pelaksanaan Ponorogo Music Fest,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT