Senin, Juli 22, 2024

Pilpres 2024: Angkatan Muda Prabowo Deklarasi Dukung Prabowo

Thejatim – Sejumlah anggota organisasi Angkatan Muda Prabowo (Ampera) menyatakan dukungan mereka kepada Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden pada tahun 2024. Mereka percaya bahwa Prabowo akan mampu melanjutkan program kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Deklarasi dukungan ini diadakan di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat, pada hari Senin (24/7/2023) pukul 14.00 WIB. Dalam acara tersebut, Ampera menampilkan teatrikal berjudul “Jokowi Prabowo Bestie”, sebuah drama singkat yang menggambarkan persahabatan antara Jokowi dan Prabowo.

Baca Juga:  Airlangga Hartarto Masuk Daftar Rekomendasi Capres dari Musyawarah Rakyat, Jokowi Belum Buka Nama

“Kami melihat bahwa Pak Jokowi dan Pak Prabowo memiliki frekuensi yang sama dan hati yang tulus. Mereka berdua mengabdi sepenuh hati untuk Indonesia tanpa ada kepentingan lain. Oleh karena itu, kami memilih untuk mendukung Pak Prabowo karena kami yakin hanya beliau yang dapat melanjutkan pembangunan yang telah dimulai oleh Presiden Jokowi,” ungkap Ketum Ampera, Makbul Ramadhani, di lokasi acara pada Senin (24/7/2023).

Baca Juga:  Isi Lengkap Surat Anies Baswedan saat Meminang AHY

Diperkirakan terdapat sekitar 113 juta pemilih dari generasi milenial dan generasi Z, yang mencakup 56,45% dari total pemilih pada pemilu 2024. Makbul berharap Ampera, yang terdiri dari aktivis muda, dapat memastikan kesuksesan Prabowo sebagai pemenang dalam Pilpres 2024.

“Kami berharap bahwa para relawan ini akan menjadi dukungan aktif dari masing-masing individu, sehingga kami dapat berlipat ganda dalam upaya mengantarkan Pak Prabowo menjadi presiden pada tahun 2024,” ujarnya.

Baca Juga:  Puan Maharani Bertemu Presiden Jokowi: Membahas Pilpres 2024
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT