Senin, Juli 22, 2024

Sopir Vanessa Diduga Ngantuk, Balita didalam Mobil Dikonfirmasi Selamat

TheJatim. Surabaya – Mobil Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk KM 672.300A, Kamis siang (04/11/2021). Informasi dari pihak PJR Ditlantas Polda Jatim, artis Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia dalam peristiwa tragis itu.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, berdasarkan laporan yang dia terima dari anggota di lapangan, Balita jenis kelamin laki-laki itu dikabarkan selamat.

“Anaknya duduk di tengah, anaknya selamat. Sopirnya luka ringan. Tapi ini masih kita dalami lagi menunggu laporan dari lapangan,” katanya, saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (04/11/2021).

Baca Juga:  Ulama NU Pamekasan mendesak Polda Jatim segera tetapkan Yassir sebagai tersangka

Kombes Gatot menambahkan, dari keterangan sang sopir yang diterima petugas, ia mengaku jika kondisi saat mengemudi itu. “Jadi dari info di lapangan, di lapangan lurus bukan bentuk kurva, cuacanya cerah dan jalan tidak ada gelombang. Sopir keadaan luka ringan mengaku dalam kondisi lelah dan sehingga menabrak operator di tengah,” jelasnya dia.

Sebelumnya beredar informasi, Artis Vannesa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, disebut tewas akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk KM 672.300A, Kamis (04/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB.

Mobil Pajero warna putih B 1284 BJU yang berisi 5 orang berikut Vanessa Angel dan suaminya, rusak parah dan ringsek di bagian depan. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan informasi tersebut. “Penumpangnya 5 orang. 2 orang MD (Meninggal Dunia), 3 luka-luka,” katanya.

Baca Juga:  Kasus Penistaan Agama Guncang Jatim: Dokter Richard Lee dan Pengacara Dilaporkan ke Polda Jatim

Disisi lain, Kepala Satuan (Kasat) PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi dalam laporan yang beredar, semula kendaraan Pajero yang kendarai Artis yang memiliki nama asli Vanessa Adzania (28), berangkat dari Jakarta.

Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tibahtiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk. “Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat .Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” ujarnya dalam keterangan yang beredar.

Baca Juga:  Akhirnya Yazir Ditetapkan Sebagai Tersangka, Setelah Satu Tahun Menunggu

Menurut analisa kejadian, pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk, sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas. Kemudian, tindakan yang telah dilaksanakan:

  1. Mendatangi TKP dgn pihak pengelola Tol Jomo;
  2. Melakukan pengaturan arus lalu lintas di TKP;
  3. Melaksanakan olah TKP;
  4. Mendokumentasi TKP;
  5. Mencari keterangan saksi (pengemudi);
    6.Melakukan Proses Evakuasi dengan derek tol;
    7.Melaksanakan pengaturan lalu lintas;
  6. BB kendaraan laka di Pos Laka Jombang.
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT