Jumat, Juli 19, 2024

Usai Libur Sebulan, Madura United Kembali Gelar Latihan

Thejatim. Skuad Madura United FC kembali menggelar latihan pertama usai libur yang dipusatkan di United Football Academy (MUFA) Pamekasan. Jumat (02/12/2022)

Fabio Lefundes selaku pelatih Madura United menyampaikan bahwa Skuad Laskar Sape Kerrab akan jalani latihan pertama sehari dua kali yakni pagi dan sore.

“Kami akan mulai Kamis pagi dan sore. Memang langsung dua kali,” katanya.

Baca Juga:  Ach. Kusairi Resmi Dilantik Menahkodai BPC HIPMI Pamekasan Periode 2024-2027

Pria berkebangsaan Brasil itu menjelaskan, pilihan latihan pertama pagi-sore tidak terlepas dari optimismenya terhadap kondisi fisik anak asuhnya.

Bahkan, pelatih berusia 50 tahun itu mengimbau agar latihan mandiri semakin ditingkatkan intensitasnya, terutama jelang kembali dikumpulkan.

“Kami yakin mereka menjaga dan rutin laporan ke kami bagaimana perkembangan di rumah masing-masing. Jadi, lihat saja nanti hasilnya seperti apa,” imbuhnya.

Baca Juga:  Lantik PAW Kades Kadur, Bupati Pamekasan Tekankan Semangat Mengabdi untuk Masyarakat

Selain percaya diri dengan kondisi anak asuhnya, Fabio juga melihat jadwal yang tidak menentu atau kick-off kelanjutan Liga 1 2022-2023 belum ditentukan, sehingga harus ekstra waspada.

Pelatih yang pernah berkiprah di Korea Selatan (Korsel) itu tidak ingin saat kompetisi sudah jalan, tim yang dibesutnya belum siap tempur. (Dar)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT