Minggu, Juli 21, 2024

Wasek PDIP Surabaya Beli Lukisan anak Difabel

Surabaya – Kegiatan Peringatan Hari Ibu yang digelar oleh Istana Karya Difabel yang turut menampilkan Karya Lukisan, Penampilan Band IKD hingga Tarian Remo.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 17 hingga 19 Desember 2021 ini, bertempat di Hall Transmart Ngagel tersebut juga didukung berbagai elemen masyarakat.

Andy Elektrik, Ketua IKD berharap agar penyandang Disabilitas dapat diberikan ruang lebih luas untuk berekspresi serta menyalurkan bakatnya.

Baca Juga:  DPRD Dorong Pemkot Surabaya Lengkapi Fasilitas Kaum Disabilitas

“Saat ini kami berkegiatan di Sentra Wisata Kuliner Arif Rahman Hakim, saya berharap bisa disediakan Ruang yang representatif untuk melatih anak-anak difabel,” ungkap Andy, Sabtu (18/12/2021).

Achmad Hidayat, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya mengatakan, bahwa penyandang disabilitas harus diberikan dukungan dan pengakuan kesetaraan.

“Adik – Adik ini bukan untuk dikasihani, tetapi diberikan semangat dan ruang bahwa mereka setara dengan yang lainnya. Berjuang melampaui keterbatasan butuh dukungan Panjenengan semua,” ujarnya.

Baca Juga:  Wasek DPC PDIP Surabaya, Terima Uneg-uneg Warga Morokrembangan

Ia juga membeli lukisan karya Rizky Gusti Preyambodo yang mengidap Autism Syndrome yang hasilnya dipergunakan untuk kebutuhan sekolah.

“Wah bagus-bagus lukisannya, saya saja tidak bisa sebagus ini kalau melukis,” pungkas Achmad.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT