Minggu, Juli 21, 2024

Adi Toegarisman Konsisten pada Komitmen Partai: Mewujudkan Fondasi Hukum yang Berkeadilan

Thejatim – Dalam perjalanan menuju posisi sebagai Calon Anggota Legislatif DPR-RI Dapil Jatim 6 nomor urut 2 dari Partai Demokrat, Adi Toegarisman terus menunjukkan tekadnya dalam membangun fondasi hukum yang berlandaskan prinsip keadilan di Tulungagung.

Dalam sebuah pernyataan pers yang dikeluarkan pada Kamis (18/1/2024) lalu, Adi Toegarisman kembali menegaskan komitmenya untuk mewujudkan sistem hukum yang adil, sejalan dengan arahan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga:  Buka Pendidikan Politik, Demokrat Surabaya Targetkan 12 kursi Legislatif dan Cucu Ranting Terbentuk

Tagline yang dipegangnya, “Hukum yang Berkeadilan,” tidak hanya menjadi semboyan, melainkan juga merupakan pijakan konsisten Adi Toegarisman sebagai kader Demokrat.

“Tagline tersebut mencerminkan tekad saya untuk menjadi agen perubahan dalam membangun masyarakat hukum di Indonesia,” tegasnya.

Dalam upayanya untuk mewujudkan keadilan, Adi Toegarisman menekankan pentingnya tiga aspek utama, yaitu Political Will Pemerintah, Sistem Hukum yang Memadai, dan Perangkat Hukum yang Profesional.

Baca Juga:  Kader Demokrat Adi Toegarisman, Launching GETAR Tulungagung inisiatif Masyarakat

“Keberhasilan dalam membangun fondasi hukum yang kuat memerlukan dukungan penuh dari pemerintah, sistem hukum yang kokoh, serta perangkat hukum yang profesional dan berintegritas,” jelas Adi Toegarisman.

Dengan langkah-langkah ini, Adi Toegarisman menunjukkan bahwa perjuangannya tidak hanya sebagai caleg, tetapi juga sebagai agen perubahan yang berkomitmen untuk membawa perubahan positif dalam sistem hukum Indonesia.

Baca Juga:  Adi Toegarisman Membuka Jendela Pengetahuan Mahasiswa UIN SATU tentang Hukum

Adi Toegarisman juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungannya pada pemilihan 14 Februari mendatang. Dengan memberikan suaranya kepada Demokrat, ia berharap partai dapat terus berkembang sesuai dengan misi partai dalam membangun.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT