Minggu, Juli 21, 2024

Antusiasme Kades Sambut Prabowo Subianto di Rakernas Apdesi

Thejatim – Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, tiba di lokasi acara Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) 2023 dengan sambutan meriah.

Pukul 11.30 WIB, Rabu (26/7/2023), Prabowo Subianto tiba di Balairung Universitas Negeri Jambi, Kawasan Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, tempat diselenggarakannya Rakernas Apdesi 2023. Meskipun acara awalnya berlangsung tenang, suasana tiba-tiba menjadi ramai karena antusiasme kepala desa yang hadir dalam menyambut kedatangan Prabowo.

Baca Juga:  Kunjungan Berkesan Menteri Pertahanan: Prabowo Subianto Membaca Tahlil di Makam Gus Dur

Para kepala desa yang hadir bersorak, menyambut Prabowo dengan antusias dan mengeluarkan yel-yel, “Bapak Prabowo, Bapak Prabowo! Hidup Pak Prabowo!”.

Tidak hanya memberikan dukungan lisan, para kepala desa juga berusaha mendekati Prabowo untuk berfoto bersamanya atau melakukan selfie bersama.

Acara Rakernas Apdesi 2023 di Jambi ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Gubernur Al Haris, serta dijadwalkan mengundang dua tokoh lainnya yaitu Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, yang saat itu masih dalam proses penungguan kedatangan mereka. Rakernas Apdesi 2023 di Jambi berlangsung hingga 27 Juli 2023.

Baca Juga:  TKD Surabaya Optimis Prabowo-Gibran Menang di Sarang Banteng

Gubernur Al Haris menyatakan bahwa Apdesi pusat telah mengundang ketiga tokoh tersebut (Prabowo, Anies, dan Ganjar). Namun, pada pagi hari itu, baru Prabowo yang hadir di acara tersebut, sedangkan kedatangan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo masih menunggu.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT