Senin, Juli 22, 2024

Budiman Bocorkan Obrolan Rahasia dengan Prabowo Subianto

Thejatim – Politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra dan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, di Kertanegara IV, Jakarta, Selasa (18/7/2023).

Pada pertemuan tersebut, Budiman memaparkan sejumlah isu yang dibahas bersama Prabowo. Dia memberikan apresiasi kepada Prabowo sebagai seorang nasionalis yang memiliki pemikiran yang luar biasa.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Hadiri Deklarasi Partai Gelora

“Kami berdiskusi cukup lama tentang banyak hal, dan kami menemukan banyak persamaan dalam pandangan dan pandangan,” ujar Budiman.

Politikus yang juga aktivis 98 itu menganggap bahwa cara pandang kepemimpinan politik Prabowo sesuai dengan dirinya. Dia juga menilai bahwa di tengah krisis global saat ini, kepemimpinan yang menggabungkan latar belakang militer dan aktivis sangatlah penting.

Baca Juga:  Ganjar-Mahfud Didoakan Kiai Kampung di Sumenep Menang Pilpres 2024

“Kedua karakteristik kepemimpinan tersebut biasanya mampu menghadapi isu-isu strategis secara komprehensif,” tegasnya.

Budiman juga meyakini bahwa Prabowo yang memiliki semangat nasionalis merupakan salah satu tokoh terbaik yang dibutuhkan oleh Indonesia saat ini.

Sementara itu, Prabowo menyatakan bahwa dirinya dan Budiman sependapat bahwa tantangan global saat ini memerlukan pendekatan yang tidak mudah.

Baca Juga:  Cawapres Santri: Gerindra Ungkap Hubungan Prabowo dan Khofifah

“Menurut pandangan beliau, sebagai kapal besar, Indonesia memerlukan kesatuan untuk menghadapi berbagai tantangan,” tulisnya. ***

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT