Jumat, Juli 19, 2024

Seminggu Lebih, Polisi Belum Bisa Tangkap Pelaku Perampokan Akibatkan Nenek Tewas di Pamekasan

Thejatim.Kasus perampokan yang disertai dengan pembunuhan yang menimpa Ny Sura (62), warga Dusun Biris Deja, Desa Tambung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, hingga kini belum menemukan titik terang lantaran belum diketahui siapa palakunya. Kamis (28/07/2022)

Sebelumnya, Sura ditemukan meninggal dunia di dekat tumpukan kayu di Desa Tambung pada Jum’at (15/7/2022) lalu yang diduga jadi korban perampokan.

Hal itu berdasarkan kondisi korban yang mengalami luka di bagian pelipis kanan dan terdapat benjolan di belakang kepala diduga akibat benturan benda tumpul hingga hilangnya sejumlah perhiasan yang dipakai korban.

Baca Juga:  PCNU Pamekasan Laporkan Yasir Hasan Ke Polres Pamekasan

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan, sejauh ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut berdasarkan keterangan saksi-saksi dan barang bukti yang telah diamankan

“Intinya, semua anggota kami mulai dari jajaran polres hingga polsek, kita libatkan dan kita kerahkan secara maksimal untuk menyelidiki dan mengungkap siapa pelaku sebenarnya,” tegasnya, Rabu (27/07/2022).

Baca Juga:  Gencar Patroli Malam, Polres Pamekasan Antisipasi Balap Liar di Bulan Suci Ramadan

Dalam upaya mengungkap kasus tersebut, pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah warga sekitar, termasuk keluarga korban. Dan dari keterangan beberapa saksi itu, namun masih belum bisa diambil kesimpulan, siapa pekakunya.

Pihaknya berjanji akan terus melakukan upaya upaya agar pelaku bisa segera ditangkap, bahkan kapolres meminta kepada masyarakat yang mempunyai informasi positif menyangkut kasus tersebut bisa langsung menyampaikan kepada Polres Pamekasan dengan disertai data dan fakta.

Baca Juga:  Jelang Ops Ketupat Semeru 2023, Polres Pamekasan Gelar KRYD, Berikut Jenis Yang Dirazia

“Kami sudah tekankan kepada Satreskrim Polres dan Polres Pademawu, untuk melaporkan setiap perkembangan kasus pencurian dengan pemberatan, yang mengakibatkan korban Sura, meninggal dunia,” tutupnya

 

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT