Senin, Juli 22, 2024

Adi Toegarisman Ajak Pecinta Sepeda untuk ‘Mengayuh’ Dukungan pada 14 Februari

ThejatimSusilo Bambang Yudhoyono (SBY) terus memperhatikan kesejahteraan bangsanya, terutama dalam kampanye demokrasi tahun 2024 ini. Setiap kali berinteraksi dengan publik, pesan SBY yang konsisten adalah mengingatkan agar masyarakat Indonesia tidak terpinggirkan secara ekonomi. 

Dalam kunjungan ke Tulungagung pada Kamis 25/1/2024, Dewan Majelis Tinggi Partai Demokrat (SBY) menegaskan pentingnya mensosialisasikan 14 program partai kepada masyarakat. 

Baca Juga:  Optimisme Partai Demokrat: AHY Sampaikan Rencana Strategis di Pemilu 2024

Menurut Adi Toegarisman, calon anggota DPR-RI, partai akan memastikan bahwa program-program ini akan bermanfaat jika partai mendapat dukungan dalam pemerintahan dan parlemen.

Dalam giat sepeda sehat di Tulungagung, Adi Toegarisman juga mengingatkan agar mereka tidak lupa memberikan dukungan pada tanggal 14 Februari 2024, nomor urut dua pada kertas kuning. 

Kegiatan kampanye Adi Toegarisman bukan hanya tentang mencari dukungan, tetapi juga tentang keterlibatan langsung dengan rakyat, seperti yang terlihat di “Omah Adi,” markas kampanyenya.

Baca Juga:  Ajakan SBY Disambut Antusias: Ribuan Kader Demokrat Malang Komit Dukung Prabowo-Gibran

Omah Adi, yang selalu terbuka untuk diskusi, menjadi tempat start dan finish untuk acara sepeda sehat, memberikan hiburan dan sarapan pagi bagi masyarakat Tulungagung pada Minggu, 28/1/2024.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Populer
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkait
ADVERTISEMENT